The Diary Game (18 Februari 2023) Mengunjungi sebuah hotel dengan lobby yang berwarna-warni

in Steem SEAlast year


Halo semuanya, apa kabar di hari Sabtu ini? , Pasti menyenangkan bukan? Saya berharap semoga kalian sehat selalu, dan sedang bersenang-senang.
Hari ini saya akan menceritakan perjalanan saya mengunjungi sebuah Hotel yang mempunyai lobby yang sangat indah, Hotel ini punya lobby yang berwarna-warni dengan hiasan dinding yang bertemakan kaligrafi yang berwarna-warni pula, sangat artistik dan indah sekali. Tempat duduk yang disediakan di teras hotel ini juga sangat empuk, dengan busa yang diselimuti dengan kulit berwarna-warni juga.

Hotel terkenal ini ialah Grand Nanggroe Hotel, ia terletak strategis di area Banda Aceh dekat tempat tinggal saya. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan yang baik dan nyaman. Walaupun hanya bintang 3, tapi pelayanan yang disediakan layaknya hotel bintang 5, benar-benar hebat.

Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini meliputi layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, layanan kebersihan harian, satpam 24 jam, bahkan layanan taksi juga tersedia.

Lobby yang bernuansa warna-warni
Setiap ruangan di hotel ini didesain dengan sangat elegan dangan artistik yang penuh perhitungan, bahkan hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Dimulai dengan dengan lobby yang indah yang menyediakan tempat duduk yang nyaman, hiasan dinding bertemakan kaligrafi yang berwarna-warni, fasilitas rekreasi yang menawan, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, pijat, dan taman.

Segala bentuk kenyamanan yang disediakan menambah suasana nyaman yang meluas di setiap sudut dari hotel ini.
Saya dan istri saya mengunjungi hotel ini untuk menjumpai saudara istri saya yang menginap di hotel tersebut, kami berdua terperangah dengan keindahan hotel Nanggroe ini. Tak heran hotel ini menjadi pilihan saudara istri saya untuk menginap disini.
Dengan segala Kemudahan dan kenyamanan membuat Grand Nanggroe Hotel pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang datang ke banda Aceh tempat tinggal saya. Dan saya merekomendasikan hotel bila kalian datang mengunjungi daerah saya yaitu banda Aceh. Selamat berlibur.

Bagaimana menuju kesana?
Bila kalian ingin mengunjungi Aceh, kalian naik pesawat dan tiba di bandara internasional Aceh, (Sultan Iskandar Muda) terus kalian pesan taksi dan minta diantarkan ke hotel Grand Nanggroe ini, maka supir taksi pasti tau, dan segera mengantar kalian dengan durasi perjalanan sekitar 20 menit, dan kalian bisa beristirahat dengan nyaman di hotel ini yang berada pusat kota saya.

Ok, itu saja cerita yang dapat saya share kepada kalian, senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian semua, selamat berlibur, dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Thanks for reading. If you like my post, please follow, comment and upvote me. There will be more exciting posts & destinations to come.

WELL FRIENDS, THAT WAS ALL FOR TODAY
I HOPE YOU ENJOYED THE TOUR WITH ME
SEE YOU NEXT TIME

Sort:  
 last year 

Dear @donirosayandi
Mohon untuk selalu melakukan power up secara rutin minimal sebulan sekali agar postingan Anda mendapatkan dukungan yang maksimal dari kami.

Ok siap bang @anroja , akan saya lakukan, terimakasih banyak sarannnya

 last year 

Sama-sama bang

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66938.08
ETH 3100.57
USDT 1.00
SBD 3.74