The Diary Game Beter Life | Kamis 24-22-2022 | Berkunjung ke Bojong gede Bogor

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi rekan rekan Steemian semua selamat beraktifitas salam bahagia dan sukses selalu,Pagi ini baru saja mengantar anak berangkat kerja ke stasiun Cilebut sambil menunggu surat mutasi keluar,pindah ke cabang Bogor karena juga saya sedang ada di rumah kebetulan untuk hari ini jadwal masuk kerja nanti malam banyak waktu untuk kegiatan di rumah, sampai di rumah saya persiapan untuk bimba anak untuk hari ini pukul 10'00 untuk jadwal belajar anak saya yang bontot ini.
Seperti biasa yang mendampingi anak saya adalah ibunya tinggal beberapa bulan lagi akan selesai sudah bimbingan belajarnya selama 2 Tahun tinggal melanjutkan kembali ke sekolah dasar, selesai belajar kemudian saya mengajak main ke rumah kakak di Bojong gede Bogor lama sekali tidak berkunjung kesini karena hari ini saya juga sedang libur kerja sekalian silaturahmi karena beberapa bulan ini belum sempat main kesini lagi.

IMG_20221117_173207_1.jpg

Sampai di Bojong melihat anak anak dan bertemu dengan ponakan sedang bermain bola kemudian anak saya minta turun disini bermain dengan teman teman nya,lalu saya menuju rumah kakak yang hanya beberapa meter dari tempat bermain anak-anak,kemudian masuk kedalam mengingat dahulu ketika saya pertama kesini dan juga sempat ingin mengambil di perumahan ini juga karena terkendala pada saat itu berbarengan dengan anak anak sekolah yang lagi banyak mengeluarkan biaya da
n akhirnya tidak jadi kalau saja dahulu jadi mengambil saat ini sudah selesai karena sudah 10 Tahun berlalu.

IMG_20221117_173557.jpg
Mengunjungi rumah kakak

IMG_20221117_173433.jpg
Perumahan Puri Tonjong Asri Bogor

Pukul 16,00 waktu sudah menjelang sore saya pamit untuk kembali pulang karena besok sudah kembali bekerja di perjalanan saya mampir untuk mengisi bensin dahulu untuk persiapan kerja besok pagi,istri mengajak untuk ke pengisian bahan bakar yang bukan milik pemerintah katanya harganya lebih murah sesampainya di tempat pengisian dan sudah mengisi bahan bakar ternyata melihat struk yang di berikan harganya tidak jauh beda ya sudahlah saya hanya menuruti istri saja yang menyuruh mengisi kesini dan juga saya ingin mencoba nya sekalian untuk perbandingan saja.

IMG_20221123_080952_1.jpg
Mengisi bahan bakar dahulu

Lalu melanjutkan kembali perjalanan pulang yang hanya beberapa menit lagi sampai kerumah sampai dirumah sambil menunggu adzan Maghrib saya persiapan merebus ubi Cilembu untuk cemilan malam nanti setelah sholat Maghrib setelah mencuci ubi lalu persiapan untuk merebus jadi setelah sholat nanti sudah matang dan bisa untuk teman minum teh nanti malam.

IMG_20221125_144109.jpg
Merebus ubi Cilembu

Demikian lah kegiatan saya di hari ini yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit mohon maaf atas segala, kekurangan nya terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua selamat malam.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Ayo power up..
Agar include dalam club5050, Anda harus melakukan power up sebanyak 17 STEEM lagi.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68707.59
ETH 3845.07
USDT 1.00
SBD 3.63