The Diary Game Beter Life| Selasa 08-11-2022 | Aktivitas libur kerja di rumah

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi rekan rekan Steemian semua selamat beraktifitas salam bahagia dan sukses selalu,Pagi ini sudah selesai semua kegiatan mengantar anak sekolah karena hanya satu anak saja yang hari ini harus diantar kesekolah sedangkan anak saya yang SMK berada di tempat kos untuk hari ini tidak pulang kerumah Minggu depan rencananya akan pulang kerumah karena teman teman nya juga tidak pulang jadi mengikuti teman teman nya.mengingat di luar baru saja di guyur hujan saya coba ke dapur membuat gorengan untuk menemani minum kopi pagi ini kebetulan juga masih ada 1 sisir pisang sisa kemaren,saya lalu menggoreng nya untuk menemani minum kopi pagi ini.

IMG_20221109_165005.jpg
Sarapan pagi dengan goreng pisang

Untuk hari ini saya tidak menjemput kesekolah anak karena akan pulang bareng dengan teman nya sayapun mengajak istri ke pasar untuk membeli baju anak saya untuk kerja besok dan sepatu anak bontot saya,kemudian berangkat lah saya dan anak anak menggunakan motor setelah sampai kemudian langsung masuk dan mencari semuanya yang di perlukan saya hanya menunggu di kursi dalam yang sudah di sediakan karena kalau mengikuti rasanya tidak sabar beda dengan ibu ibu betah rasanya bila sudah jalan jalan di dalam mall.

IMG-20221109-WA0042.jpg
mencari sepatu anak

IMG_20221109_210452.jpg
Jalan jalan saja

Setelah mendapat kan yang di cari lalu saya mengajak kembali lagi pulang karena sudah mulai mendung kembali kawatir akan kembali hujan, ternyata sudah hampir sampai kerumah hujan mulai reda kemudian mampir sebentar ke tempat penjual buah membeli beberapa buah buahan untuk dirumah.
Setelah memilih buah mangga dan jeruk kemudian meneruskan kembali perjalan pulang hanya berselang 5 menit sampai lah di rumah kemudian saya menutup motor seperti biasa agar sewaktu turun hujan nanti tidak terkena hujan terkadang bila kena hujan lama susah untuk di hidupkan jadi harus bongkar bongkar dan mengecek apakah kemasukan air inilah kadang yang malas di kerjakan.

IMG_20221109_144206_1.jpg
Membeli buah buahan segar

IMG_20221109_143636.jpg
Kembali untuk pulang

Jalan masih terlihat basah walaupun hujan sudah reda perlahan saya jalan menuju rumah Sampai di rumah anak saya SMP sudah ada di rumah sedang tertidur cukup lama juga saya menemani anak belanja untuk keperluan kerjanya, karena ada penempatan di daerah Bogor dan harus memenuhi kriteria yang di tetapkan dari tempat kerjanya saya dan istri pun mengantarkan agar kerja dapat berjalan dengan baik dan mengikuti saja dahulu yang di inginkan oleh perusahaan karena juga anak saya masih terbilang baru kerja di perusahaan ini sudah meninggalkan pekerjaan nya yang di Bogor.

Demikian lah aktivitas saya di rumah selama liburan yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit mohon maaf atas segala sesuatu nya, terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

@elsistrisetiawan

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68500.64
ETH 3751.22
USDT 1.00
SBD 3.65