The Diary Game Beter Life| Selasa 20-12-2022 |

in Steem SEAlast year

Selamat pagi rekan rekan Steemian semua selamat beraktifitas salam bahagia dan sukses selalu.
Hari ini sesuai kesepakan kemarin rencananya akan berangkat untuk perbaikan data mengantar teman ke BPJS ketenagakerjaan yang berada di Jakarta pusat karena awal pembuatan disini jadi saya harus kembali lagi kesini untuk perubahan datanya, kemarin sempat bertanya ke BPJS terdekat yang ada di kota Bogor Jawa barat niatannya mencari yang terdekat dengan tempat tinggal ternyata tidak bisa jadi harus datang ke Jakarta.
Saat ini saya sudah berada di kantor karena janjian nya disini menunggu teman datang barulah saya berangkat menuju stasiun menggunakan kereta api selain lebih cepat juga lebih murah biaya transportasi nya ketimbang naik kendaraan umum seperti bis kota,jika membawa kendaraan sendiri seperti motor lumayan agak jauh jaraknya kira juga lelah dengan jaraknya yang lumayan jauh, makanya dengan menggunakan kereta api lebih nyaman bisa istirahat di dalam sampai ketempat tujuan.
Pujul 08'00 Teman saya sudah datang dan saya masih berada di ruang Tekhnisi kemudian saya menunju ke tempat parkir motor setelah bertemu kemudian berangkat lah saya berdua menuju stasiun.

IMG_20221215_141436_1.jpg
Sampai di stasiun Cilebut Bogor

Setelah masuk kemudian saya menuju peron 2 Utara, arah menuju Jakarta menunggu beberapa saat sampai kereta datang setelah selang 1 kereta kemudian datang kereta menuju Jakarta kemudian saya naik, kereta masih kosong karena baru datang dari stasiun Bogor hanya selang 1 stasiun ke Cilebut.
Laju Kereta lebih lamban dari biasanya bahkan setiap stasiun berhenti nya pun agak lama tidak seperti biasanya di jam kerja seperti sekarang ini sampai di stasiun Pasar Minggu kereta bahkan cukup lama berhenti menunggu kereta lewat dahulu yang dari arah Jakarta menuju Bogor setelah itu barulah jalan kembali dan begitu juga ketika sampai di stasiun Transit Manggarai kembali ngetem cukup lama karena banyak penumpang yang turun harus berpindah kereta bagi mereka yang akan melanjutkan ke Bekasi dan Tangerang.

IMG_20221215_142944_1.jpg
Perjalanan menuju Jakarta

Tiba di kantor BPJS ketenagakerjaan pukul 09'45 kemudian saya istirahat dahulu di sebelah kantor untuk minum sebentar sebelum masuk ke kantor BPJS,mencari minuman yang seger,tepat pukul 10'00 lalu saya masuk sebelum nya saya bertanya dahulu kepada petugas untuk melakukan perubahan data agar sesuai dengan identitas di kartu penduduk saat ini, setelah di arahkan petugas kemudian di berikan dua lembar kertas untuk pengisian data setelah semua sudah diisi kemudian mengambil nomor antrian dan harus menunggu panggilan satu persatu bertemu dengan Customer service.

IMG_20221219_115425.jpg
Istirahat dahulu sebelum masuk ke BPJS

IMG_20221215_105102_1.jpg
Kantor BPJS kebon sirih Jakarta pusat

Saya yang rencananya hanya mengantar teman untuk melakukan perubahan data akhir nya saya terpikir juga kartu BPJS saya terlalu banyak masih ada 7 kartu yang saya pegang saat ini kemudian saya coba masuk dan bertanya untuk pengkinian data yaitu penggabungan semua kartu menjadi satu, setelah saya bertanya dengan petugas akhirnya bisa walaupun saya tidak membawa persyaratan nya, sebelum nya karena saya ke sini niatnya hanya ingin mengantar teman saja, karena cukup lama menunggu serasa jenuh juga akhirnya timbul inisiatif saya untuk pengkinian data.
pukul 12'00 hingga menjelang istirahat teman saya masih di dalam belum juga ada panggilan untuk proses akhirnya saya ijin untuk istirahat dahulu karena semua petugas juga sedang istirahat, setelah usai istirahat kemudian i lanjutkan kembali dan teman saya sudah panggilan menuju customer service sedangkan saya sudah selesai proses penggabungan nya, hanya menunggu teman teman saya sampai selesai.
pukul 14"00 Lama sekali saya menunggu di luar dan akhirnya terlihat teman saya sudah keluar dari gedung setelah saya tanyakan sudah selesai semua datanya revisi kemudian saya mengajak untuk kembali pulang.

IMG_20221221_090149.jpg
Kembali pulang ke Bogor

Setelah beberapa menit jalan kaki kemudian sampai di stasiun memang tidak jauh letaknya dari dari kantor BPJS tidak berselang lama kereta pun datang lalu kemudian saya masuk siang ini agak sepi dari penumpang karena memang masih siang belum waktunya pulang kerja bagi karyawan, setelah hampir satu jam perjalanan tibalah saya di stasiun Cilebut lalu menuju penitipan motor untuk mengambil motor saya setelah itu langsung menuju rumah.
Demikian kegiatan saya hari ini yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit.
Terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua mohon maaf atas segala kekurangan nya.
Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69480.96
ETH 3692.01
USDT 1.00
SBD 3.24