The Diary Game (Jumat 14-04-2023) Menikmati Bukber di Luar Rumah dengan keluarga

in Steem SEAlast year

Selamat pagi rekan semua salam bahagia dan sukses selalu.
Pagi ini saya berangkat menuju sebuah plaza tempat jual beli dan service berbagai macam jenis elektronik pagi saya membawa Laptop yang hendak saya service memang sudah cukup lama usianya semenjak saya membeli hingga saat ini baru mengalami kerusakan.

Saya berangkat menuju tempat service sengaja pada pagi hari agar nanti malamnya bisa di gunakan untuk membuat laporan sidang anak saya yang pada bulan depan akan menyelesaikan sekolah menengahnya karena sangat di perlukan sekali maka saya harus menunggu perbaikan hari ini juga.

Setelah semua pengecekan di lakukan saya mencari dahulu tempat yang menjual charger Laptop setelah saya menemukan charger nya ternyata tidak bisa hidup juga bukan dari charger nya,kemudian saya membawa ke tempat service kemudian langsung di buka semua perangkat lalu di bersihkan dahulu dalamnya setelah itu dilakukan pengetesan dan saat itu sudah bisa membuka tapi hanya sebatas merk Laptop nya saja,tidak kuat untuk membuka semua aplikasinya karena terlalu lama saya meninggalkan Laptop di tempat service untuk saya ambil kembali nanti malam setelah berbuka puasa,

IMG-20230413-WA0018.jpg

Kemudian saya kembali pulang karena jika menunggu juga terlalu lama,sambil menunggu nanti setelah berbuka puasa saya mencari takjil dahulu untuk buka puasa di rumah,setiap bulan
Puasa adalah momen Tahunan yang bisa kita nikmati banyaknya penjual makanan untuk menu buka puasa bukan hanya disini di daerah lain pun sepertinya sama banyak penjual makanan dan minuman yang membuka dagangan nya di pesisir jalan

Jam sudah menunjukan pukul 17'00 anak anak juga mengajak ingin bukber di luar kemudian saya berangkat dengan keluarga menuju pusat perbelanjaan sekalian membeli baju anak persiapan sekolah dan lebaran.

IMG_20230414_165151_1.jpg

Tidak terasa 1 jam keliling mencari pakaian anak anak waktu sudah hampir menuju waktu berbuka puasa,kemudian saya mencari makan ke sebuah makanan cepat saji sambil menunggu waktu berbuka puasa.
Tidak lama selang 10 menit sudah terdengar adzan Maghrib kemudian saya mulai berbuka disini, menunggu hingga nanti untuk mengambil Laptop yang masih di service agar tidak lupa.

IMG_20230414_175123.jpg

Setelah buka puasa saya menuju tempat service untuk mengambil Laptop sementara anak anak tetap berada disini menikmati buka puasanya, karena lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat ini maka saya dan istri saja berangkat untuk mengambil,tidak lama setelah mengambil kemudian kembali lagi untuk mencari beberapa pakaian anak dan kebutuhan sekolah yang belum ketemu.

Setelah menemukan semua keperluan yang akan digunakan nanti setelah lebaran maka saya bergegas pulang mengajak anak-anak untuk kembali pulang mengingat waktunya sudah malam juga.

Sampailah di rumah sudah menunjukan hampir pukul 21,00 kemudian persiapan untuk istirahat agar malam nanti tidak terlewat untuk makan sahurnya karena hanya tinggal beberapa hari lagi kita selesai melaksanakan puasa.

IMG_20230414_171659.jpg

Demikianlah keseharian saya yang bisa saya tuliskan melalui platform ini khusus nya steemit, terima kasih atas perhatiannya jumpa lagi nanti di lain kesempatan.
Terima kasih kepada tim Curator dan Juga rekan rekan sekalian mohon maaf atas segala kekurangan nya.

Terimakasih kepada.
@anroja
@herimukti
@waterjoe
@nasri99

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69538.89
ETH 3692.59
USDT 1.00
SBD 3.26