The Diary Game| Rabu 31 Mei 2023 | Cek up rutin kontrol Gula darah

in Steem SEAlast year

Selamat pagi rekan rekan semua salam bahagia dan sukses selalu.
Sudah 3 hari ini saya merasakan gampang lelah rasa mengantuk yang tidak biasanya saya rasakan sebelumnya bahkan badan terasa lemas dan pegel entah kenapa yang saya rasakan berhubungan dengan kolesterol jika melihat kebelakang tidak ada riwayat penyakit, sebelumnya.
Tapi tidak ada salahnya kita coba menanyakan ke pusat layanan kesehatan agar lebih yakin kepada yang lebih tau.

Pukul 08'27 Sampai di Pusat pelayanan masyarakat mengambil nomer antrian kemudian setelah pendataan kemudian masuk untuk melakukan pendaftaran.
Sambil menunggu panggilan untuk cek tensi darah saya bersama anak dan istri duduk di bangku sambil menunggu panggilan untuk cek tensi.

IMG_20230524_100532.jpg
Mencoba kaca mata

Menunggu dahulu istri yang masih tes mata yang beberapa hari ini matanya ketika melihat timbul bayangan makanya sama sama ke puskesmas bersama istri, namun istri yang lebih dahulu.
Sampai ke antrian berikut nya saya kemudian masuk sementara istri masih mencocokkan kaca mata yang sesuai,karena untuk dr mata untuk hari ini tidak ada jadi mencoba kaca mata dahulu.

IMG_20230524_084318.jpg
Menunggu antrian panggilan

Setelah konsultasi ternyata tidak bisa juga untuk tes gula darah dengan alasan bila tidak ada riwayat itupun tidak di cover oleh BPJS ya sudahlah akhirnya saya kembali pulang.
Padahal sebelumnya saya rutin kesini untuk cek up bisa.
Sampai dirumah lanjut kembali mengantar anak ketempat kerja yang baru karena baru lulus beberapa hari ini dapat panggilan langsung ditempatkan bekerja jadi belum tau lokasinya dan saya harus mencari dahulu lokasinya agar besok bisa berangkat sendiri.

Hanya 28 menit sudah sampai di lokasi jika jalan dalam keadaan tidak macet, setelah sampai saya kembali lagi pulang hari ini jalan lancar karena dapat jadwal kerja masuk siang jika jadwalnya pagi bisa lebih lama perjalanan nya.

IMG_20230530_164327_1.jpg
Mengantar anak pertama kerja

IMG_20230601_091104.jpg
AEON Mall Sentul city Bogor

Selesai mengantar mengantar anak saya kemudian pulang kembali untuk istirahat sejak sekolah sampai kerja masih di antar,jemput tapi ada baiknya juga karena kita bisa memantau langsung keadaannya.
Selesai istirahat waktunya mengantar istri belanja biasnya belanja malam hari karena malam nanti akan jemput anak lagi maka belanja nya pada sore hari ini.
Pukul 18'35 Berangkat lagi untuk menjemput anak yang baru pertama kali bekerja karena baru saja lulus hanya ada transkip nilai saja untuk bahan melamar kerja sedangkan ijazah belum dibagikan menunggu proses wisuda dahulu.
Demikian lah aktivitas hari ini yang bisa saya tuliskan melalui platform ini khusus nya steemit terima kasih kepada semua rekan rekan steemian mohon maaf atas segala kekurangan nya.
Demikian postingan saya, Terima kasih saya Kepada :
@anroja @waterjoe @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @ chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

IMG_20230601_105334.jpg
Power up

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68609.44
ETH 3824.89
USDT 1.00
SBD 3.63