The Diary Game|Sabtu 10-Juni-2023 | Kegiatan saya di hari Libur

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum warahmatullahi wbb
Selamat pagi rekan rekan steemian semua Salam bahagia dan sejahtera sukses selalu.

Pagi ini saya siap siap berangkat menuju lapangan kebetulan sedang libur bisa kita gunakan untuk olah raga,jadwal main untuk hari Sabtu ini pagi hari dari jam 06'30 sampai pukul 10'00.
Karena banyak dari teman teman yang libur nya pada hari Sabtu dan Minggu jadi cukup ramai lebih semangat karena banyak teman teman.

Sekitar 5 menit perjalanan sampai sudah di lapangan melakukan pemanasan terlebih dahulu teman sudah banyak yang main sudah datang lebih dahulu,

IMG_20230610_074852.jpg
Istirahat sebentar menunggu teman lain

Pukul 10'00 alarm berbunyi tanda waktu sudah selesai banyak teman teman yang sudah menunggu jadwal main saya segera mengemas peralatan untuk selanjutnya kembali pulang karena masih harus mengantar anak berangkat kerja.
Sesampainya dirumah langsung mandi kemudian menunggu anak selesai pakaian untuk mengantarkan ketempat kerja karena bekerja di pusat perbelanjaan jadi pada hari libur tetap masuk,justru di hari libur lebih banyak pengunjungnya di bandingkan dengan hari kerja.
Setelah siap kemudian saya mengantar anak menuju tempat kerja waktu tempuh lumayan memakan waktu 33 menit jika jalan tidak macet biasanya pada hari libur banyak masyarakat yang berlibur dari Jakarta ke Bogor mencari tempat tempat hiburan jadi cukup padat jalan di lewati karena jalan rayan Jakarta Bogor paling padat yang di lalui kendaraan.

IMG_20230610_103712_1.jpg
Sampai di tempat kerja anak

Selesai mengantar kemudian saya kembali lagi pulang untuk istirahat siang ada lagi yang masih harus di persiapkan karena anak bontot saya baru saja selesai dari bimba bimbingan belajar dan akan melanjutkan ke sekolah dasar,ada beberapa persyaratan yang harus di berikan ke sekolah dan harus di foto copy dahulu karena rasa ngantuk sudah mulai terasa jadi lebih baik istirahat dahulu karena semua keperluan untuk masuk sekolah dasar sudah disiapkan hanya tinggal foto copy saja masih ada waktu sore nanti.
Setelah Maghrib baru saya dan istri berangkat ke tempat fotocopy untuk menyiapkan persyaratan anak saya nanti,pada hari Senin nanti akan di serahkan ke pihak sekolahnya untuk pendaftaran sudah sejak beberapa hari yang lalu hanya tinggal menunggu prosesnya yang sedang berjalan.

IMG_20230531_193351_1.jpg
Foto copy kelengkapan masuk sekolah dasar

Selesai semua kelengkapan nya kemudian saya menyusun dan menyimpan semua agar nanti pada waktunya hanya tinggal membawa saja ke sekolah,menjelang malam menjemput kembali anak saya yang pulang kerja pukul 20'00 untuk sementara masih antar jemput karena masih baru kerja juga lokasinya yang cukup jauh jika pulang malam keadaan jalan yang di lewati cukup sepi jadi saya menyempatkan untuk mengantarkan jika ada waktu saat libur kerja jika jadwal kerja saya masuk maka mau tidak mau menggunakan ojek online sesekali karena cukup jauh biaya juga lumayan yang di keluarkan.

IMG_20230610_201022.jpg
Jemput anak kembali pulang kerja

Demikian lah aktivitas saya sejak pagi hingga malam hari yang bisa saya tuliskan melalui platform ini, mohon maaf atas segala kekurangan nya.
Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @waterjoe @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @ chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67546.21
ETH 3785.08
USDT 1.00
SBD 3.56