The Diary Game| Selasa 20 Juni 2023 | Pendaftaran siswa baru sekolah dasar

in Steem SEA11 months ago (edited)

Selamat pagi rekan rekan steemian semua salam bahagia dan sukses selalu.
Pagi ini saya mengantar anak menuju sekolah dasar kukupu 1,yang ada di kota Bogor di kecamatan Tanah Sareal kelurahan Pabuaran.
Saat ini adalah pengenalan calon siswa baru agar anak anak berani pengenalan dengan ibu guru dan bapak guru yang nantinya akan mengajar mereka, karena orang tua murid tidak boleh masuk menemani anak anaknya jadi saya hanya menunggu di luar melihat dari jendela saja.
Agar anak anak berani ketika nanti sudah masuk sekolah sedang kan orang tua tidak lagi boleh masuk kedalam kelas menemani anak anak nya,tidak seperti dahulu orang tua bisa masuk mendampingi karena masih ada anak anak yang belum bisa di tinggal orang tuanya di dalam kelas.

IMG_20230613_085230_1.jpg
Pendaftaran masuk sekolah dasar

Setelah wawancara dengan guru menunggu hasil penerimaan hingga masuk sekolah di bulan Juli nanti, kemudian saya kembali ke rumah masih ada yang harus di selesaikan karena pada bulan ini tagihan air melonjak jauh tidak seperti pada bulan sebelumnya hal ini perlu di konfirmasi lagi ke perusahaan air minum di daerah setempat untuk menanyakan kendala yang terjadi.

Kemudian saya berangkat bersama istri menuju perusahaan daerah air minum yang ada di daerah Bogor, untuk menanyakan lebih lanjut,tidak lama perjalanan saya sampai lah di tempat tujuan kemudian langsung saya masuk dan menanyakan kepada petugas lalu di arahkan ke bagian pengaduan.
Beberapa hal yang sudah saya tanyakan alasannya ketika petugas mengecek meter air saya di rumah dengan alasan rumah tidak ada orang nya jadi petugas tidak bisa masuk ke dalam kawatir petugas hanya menebak nebak pemakaian air di rumah saya makanya saya konfirmasi kembali ke sini ternyata sesuai data yang sudah masuk itulah yang harus di bayarkan mau tidak akhirnya saya harus membayar 2x lipat dari jumlah yang biasa saya pakai,agar tidak memberatkan saya pembayaran di bulan depannya.

IMG_20230612_095311_1.jpg
Menuju loket pengaduan PDAM

IMG_20230612_095157.jpg
Selesai pengaduan dan pembayaran

pukul 12'25 Kemudian saya kembali pulang walaupun harus mengeluarkan 2x lipat dari jumlah pemakaian air saya bagaimana lagi karena memang kita butuh jadi tetap harus dilakukan agar tidak terlalu berat di kemudian harinya.

13'00 selesai Sampai dirumah persiapan untuk berangkat kembali mengantar anak berangkat kerja menuju Sentul city Bogor kebetulan hari ini siang jam 14'00.
Setelah perjalan yang cukup panas siang hari sampai juga di tempat kerja

IMG-20230620-WA0003.jpg
AEON Sentul city
Sekitar menempuh perjalanan 28 menit jika perjalanan lancar jika padat bisa sampai setengah jam, kemudian kembali pulang untuk istirahat siang di rumah,masih ada waktu untuk istirahat beberapa jam karena hari dapat giliran tugas malam agar tidak terlalu lelah di tempat kerja nanti.
Demikian lah kegiatan saya hari sejak pagi yang bisa saya tuliskan melalui platform ini mohon maaf atas segala kekurangan nya.
Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @waterjoe @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @ chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68500.64
ETH 3751.22
USDT 1.00
SBD 3.65