The Diary Game| Senin 15-05-2023 | Acara Resepsi pernikahan

in Steem SEAlast year

Selamat siang rekan rekan steemian semua salam bahagia dan sukses selalu,menjelang siang hari ini saya rencana datang menghadiri acara akad nikah dan acara resepsi pernikahan yang hari ini akan dilaksanakan.
pukul 10'00 Saya sudah mempersiapkan segala sesuatunya hanya tinggal berangkat ke acara tersebut selang 30 menit saya sudah berangkat dengan menggunakan motor tiba tiba ada telepon masuk mengabarkan ada teman saya di jakarta meninggal dunia, karena saya sudah terlanjur berangkat ke acara resepsi pernikahan jadi saya lanjutkan dahulu mendatangi acara pernikahan dari anaknya teman saya yang rencananya bada Dhuhur baru akan dilakukan akad nikah dan langsung acara resepsi pernikahan nya.

Sampai di tempat sudah dilaksanakan akad nikah kemudian bertemu dengan teman saya yang punya hajat,dan memberikan selamat atas pernikahan anaknya tidak lama saya berada di acara tersebut kemudian langsung pamit pulang karena akan berangkat ke Jakarta.

IMG_20230514_224458.jpg
Akad nikah sedang berlangsung

IMG_20230514_224736.jpg
Menghadiri acara resepsi pernikahan

Perjalanan saya menuju ke stasiun Cilebut hanya sekitar 10 menit kemudian naik kereta menuju Jakarta,tidak bisa berlama lama di acara resepsi karena sejak berangkat tadi mendadak mendapat kabar teman saya di jakarta meninggal dunia.

Teman main saya sejak kecil kini telah lebih dahulu meninggalkan dunia memang sudah sejak lama mendengar kabar sudah dalam keadaan sakit,ini kesempatan terakhir saya bisa melihat membantu melaksanakan pemakaman.

Pada waktu saya pindah ke Bogor beliau juga ikut membantu saya pindahan ke Bogor dan hari ini yang terakhir saya bisa melihat dia.

IMG_20230514_224252.jpg
almarhum Mustofa yang di lingkari

Pukul13'25 Sampai stasiun karet jakarta pusat saya langsung menuju tempat pemakaman karena kalau menuju rumah duka kawatir jenazah sudah di bawa ke tempat pemakaman makanya saya langsung menuju kesana tempat pemakaman umum Karet Bivak Jakarta pusat.

Sampai di pemakaman saya menunggu sebentar masih karena jenazah masih sedang dalam perjalanan menuju tempat pemakaman, untung saya masih bisa melihat walaupun berangkat terburu buru karena tadi ke acara resepsi pernikahan dahulu karena tanggung mendapat kabarnya waktu dalam perjalanan ke acara resepsi pernikahan teman.

IMG_20230514_224228.jpg
Pemakaman umum Karet Bivak

IMG_20230514_224204.jpg
Sedang melakukan pemakaman

Setelah pemakaman kemudian mampir ke rumah duka sebentar bertemu dengan teman teman yang lain,teman semasa kecil karena gimana pun juga saya di lahirkan disini di Karet Tengsin Jakarta pusat ini.

Masih banyak teman teman yang masih tinggal disini walau pun sebagian teman kita sudah banyak sekali yang sudah tidak tinggal disini karena telah di gusur puluhan tahun yang lalu.
Hanya mereka yang mendapatkan jatah rumah susun yang masih tetap tinggal disini.
Selamat jalan teman sahabat ku semoga Allah memberikan tempat yang sebaik baiknya tempat, diterima amal ibadah nya, diampuni segala dosanya.
terkadang saya berpikir ada sedih ada gembira ada yang datang ada yang pergi mungkin itu lah kehidupan di dunia.

Demikian lah cerita singkat saya hari ini yang bisa saya tuliskan melalui platform ini khusus nya steemit mohon maaf atas segala kekurangan nya.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @waterjoe @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  

Congratulations 🥳


Your quality content follows the Team 4 curation guidelines.

BRINGING MUSIC TO YOUR EARS.gif

Curated by : @solaymann

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69712.57
ETH 3701.17
USDT 1.00
SBD 3.27