Secangkir Kopi Sebagai Penikmat Diskusi Di Hari Ini.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Asalammua'laikum.
Puji Syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT. Tuhan yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya, sekaligus yang mengilhamian kepada manusia semangat perjuangan.

Hai sahabat steemian semuanya. Bagaimana dengan kabar anda hari ini? Semoga hari-hari anda menyenangkan, selalu dalam lindungan Allah SWT.

10 % Reward Postingan ini Donasikan untuk @steem.amal


Retorika Bersama

Sore ini kami saling silaturahmi di warkop jeulama tidak jauh dari dealer Dunia Barusa Banda Aceh. Tidak hanya sekedar ngopi bersama namun diskusi yang menjadi inspirasi ketika kita bersama.

Mengenai dunia otomotif yang berpengaruh singnifikan terhadap era omicron saat ini. Akan tetapi pelayanan dan kepuasa costumer yang menjadi perioritas ketika kami melayani para pembeli mobil Toyota.

IMG20220331170446.jpg

Kopi Inspirasi

Kopi memang menjadi penikmat ketika saya duduk di warkop jeulama ini, bis menikmati secangkir kopi sanger yang sekali saya minum dengan rasanya yang sangat nikmat.

Kopi memeng pahit akan tetapi dengan elaborasi susu sehingga rasanya manis lezat dan nikmat. Begitu juga kehidupan menjalani hidup dengan bersilaturahmi maka kehidupan kita lebih indah.

IMG20220331183054.jpg

Diskusi Kunci Ilmu

Ketika kita dapat berdiskusi dengan senior maka dari sini saya dapat mengutip beberapa pengalaman hidupnya yang menjadi penongkrak hidup saya kedepan, baik dari segi pengalaman hidup yang penuh dengan dialektika dinamika kehidupan yang penuh dengan asam manisnya kehidupan dalam hidup ini.

Sekian dari akhir dari Jejak Setapak Diary Saya Menyusuri waktu di hari libur, semoga kita masih dapat bertahan dengan kondisi saat ini. Terus melekat dari duniawi dan akhirat serta dunia steemit, serta selalu membaca perkembangan ekonomi dan politik serta mengupdate Crypto Currency diselah kesibukan harian mengais rezeki yang berkah di dunia ini.

Semoga postingan ini bermanfaat dan rekan-rekan Steemians tidak bosan-bosan membaca dan berkunjung ke blog saya. Salam sucses untuk rekan-rekan steemian semua. Mari kita teruskan perjuangan!

Salam Hormat saya kepada:
@anroja @nazarul @mirzamg @Herimukti @ayijufridar @ernaerningsih @muzack1 @ridwant @saifuddin73 @nasrud @linlada639 @ikhsan01 @munawir91
Serta untuk semua sahabat steemian.

Mau tau Tentang Saya Klik di sini

Salam @emirzafirdaus

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69643.83
ETH 3699.41
USDT 1.00
SBD 3.26