The Diary Game tgl 28 juni 2021/tak ada kegiatan yang berarti

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh......
Selamat berjumpa kembali dengan coretan diary game saya hari ini,setelah beberapa hari fakum karena ada sedikit kendala karena kemarin itu saya pulang kekampung suami ada orang meninggal dan ibu mertua masuk rumah sakit,tapi alhamdulillah hari ini kata adik ipar saya sudah bisa pulang .

IMG_20210627_110611.jpg

Senin,27 juni 2021
Bangun pagi seperti biasa walaupun ini masih liburan sekolah tapi tidak boleh bermalas-malasan karena juga harus cepat-cepat menyiapkan sarapan karena suami harus pergi kesawah membereskan lahan yang sebentar lagi siap di tanam. Pagi ini saya masak siput(dong-dong[aceh])yang saya bawa pulang dari perlak kemarin dengan sedikit tambahan terong yang saya ambil samping rumah. Selesai masak saya melihat-lihat tanaman pot saya yang sudah beberapa hari tidak terurus,Alhamdulillah masih segar semua walaupun ada juga yang sedikit acak-acakan karena ulah siayam.

IMG_20210628_093921.jpg
Menu sarapan pagi

Setengah hari ini tak ada kegiatan yang berarti saya lakukan,ya pekerjaan rumah sebagai ibu rumah tangga apalagi sudah 4 hari saya tinggalkan. Untuk menu makan siang,rencana mau masak sop kepiting kesukaan anak-anak. Sementara suami membersihkan kepiting saya kepasar untuk membeli sayur untuk tambahan kuah sop.

IMG_20210628_131208.jpg
Menu makan siang

Jam02.00 saya mengajar les dirumah,ini baru berjalan seminggu. Sebenarnya bukan membuka tempat les,lebih tepatnya karena ada orang yang meminta saya mengajari anaknya membaca,menulis dan mengaji selama liburan ini. Selesai shalat ashar baru bisa pulang.bakda ashar juga tak ada kegiatan yang berarti sampai magrib tiba. Malamnya saya membuat eskrim jualan saya seperti biasa yang saya titip diwarung karena stoknya sudah habis.

IMG_20210629_090742.jpg

Inilah diary game yang tak berarti saya ini.maafkan goresan yang masih kurang

Sort:  
 3 years ago 

Jika melihat makanan perut ini jadi lapar...

So pasti😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69671.74
ETH 3835.28
USDT 1.00
SBD 3.49