The Diary Game - Minggu, 05 Mei 2024: Kegiatan Hari Libur

in Steem SEAlast month

Halo selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya bisa kembali membagikan rangkaian kegiatan untuk sahabat steemit tercinta.

20240505_070846.jpg

Sejak fajar tiba di hari libur minggu akhir pekan saya sudah memulai aktivitas seperti biasa. Walaupun hari libur dan tidak bekerja namun aktivitas harus tetap berjalan dengan bangun saat terdengar adzan subuh berkumandang. Kewajiban seorang muslim harus tetap dijalankan apapun kondisi yang dihadapi. Alhamdulillah tempat saya tinggal yang begitu dekat dengan mesjid babul huda memudahkan saya untuk menunaikan ibadah shalat fardhu berjamaah. Sehingga sejak terdengar suara pengajian menjelang subuh saya sudah terjaga dan segera bersiap menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

20240505_103559.jpg

Walau terkadang sesekali saya sedikit terlambat dan harus memburu waktu agar dapat menunaikan kewajiban tepat waktu. Usai shalat subuh pagi minggu ini saya langsung pulang ke rumah dan kembali rebahan saja bersama dek Raffa yang masih terlelap dalam tidur. Tanpa terasa saya ikut terlelap hingga menjelang pukul 8 terbangun. Kemudian saya sarapan pagi dengan menu sederhana yang telah disiapkan istri. Setelah melaksanakan shalat sunat dhuha dua rakaat sebagai amal tambahan hari ini, sekitar pukul 10 menjelang siang saya keluar rumah. Dengan membawa dek Raffa saya menuju ke warung kopi bandara untuk menikmati secangkir kopi hitam.

20240505_174134.jpg

Satu jam lebih saya bersantai di warung kopi langganan tersebut hingga menjelang siang pulang ke rumah karena dek Raffa juga sudah mulai tidak betah. Ananda juga sudah tiba waktunya untuk tidur siang seperti biasa. Sesaat tiba di rumah saya membuatkan susu dan ananda juga segera ditidurkan oleh ummi nya. Sesaat kemudian dia langsung terlelap dalam tidurnya. Sejenak kemudian saat terdengar suara adzan yang berkumandang dari toa mesjid babul huda, saya segera bersiap menuju mesjid untuk menunaikan shalat dhuhur berjamaah.

20240505_213937.jpg

Selanjutnya pulang dari mesjid saya makan siang dan kemudian beristirahat hingga terbangun menjelang ashar tiba. Usai melaksanakan shalat saya hanya bermain saja bersama dek Raffa hingga menjelang magrib. Namun sore hari saya berbelanja ikan di pasar ujong blang untuk stok beberapa hari ke depan. Malam hari sejenak saya keluar rumah untuk sejumlah keperluan dan pulang nya langsung istirahat. Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Steemit friends are all very nice

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI4.6

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69271.35
ETH 3679.86
USDT 1.00
SBD 3.36