The Diary Game - Senin, 29 April 2024: Persiapan Acara Perpisahan Siswa Kelas XII

in Steem SEAlast month

Halo selamat pagi dan salam sejahtera untuk semua sahabat steemian di mana saja berada, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT sehingga dapat menjalankan segala aktivitas dengan baik. Alhamdulillah hari yang berbahagia ini saya bisa kembali membagikan rangkaian kegiatan untuk sahabat steemit tercinta.

20240429_072428.jpg

Tepat pukul 7 pagi waktu Indonesia bagian barat saya sudah beranjak keluar rumah menuju ke tempat tugas di kawasan paya punteut, cunda. Sekolah tempat saya mengajar masih dalam satu kecamatan dengan tempat tinggal sehingga tidak butuh waktu lama segera tiba di tempat tujuan. Apalagi saya selalu berangkat lebih awal membuat perjalanan saya selalu lancar tanpa macet di jalan. Mungkin jika berangkat sedikit lebih lambat akan memakan waktu yang lebih lama karena jalanan sudah mulai padat oleh kenderaan bermotor serta aktivitas masyarakat lainnya.

20240429_080352.jpg

Seperti biasa saat tiba di depan salah satu warung kopi langganan saya berhenti sejenak. Pagi ini saya menikmati kopi hitam pancung di syekh nyak legend kupi sebelum menuju sekolah untuk melaksanakan berbagai aktivitas rutin. Namun dalam minggu ini aktivitas pekerjaan saya sudah sangat berkurang karena siswa kelas tiga sudah selesai mengikuti ujian akhir sekolah. Para siswa tersebut hanya menunggu hasil belajar mengajar selama tiga tahun dengan pengumuman kelulusan. Semoga para siswa kelas tiga tersebut mendapatkan hasil terbaik dan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

20240429_203308.jpg

Tidak berselang lama saya beranjak keluar warung kopi dan langsung menuju sekolah tercinta. Tiba di halaman sekolah yang nampak asri dan hijau saya memarkir kenderaan di tempat yang sudah tersedia. Kemudian menuju ke ruang wakil atau ruang kerja untuk mengisi absen finger print. Pagi senin awal pekan sudah menjadi kegiatan rutin dilaksanakan upacara bendera sebagai bagian dari proses pembelajaran untuk siswa. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin dan memupuk rasa nasionalisme para siswa ini berlangsung dengan aman dan lancar.

20240429_205355.jpg

Usai upacara para siswa masuk kelas masing-masing untuk memulai proses belajar mengajar. Saya yang tidak lagi ada jadwal mengajar membereskan beberapa hal terkait perpisahan siswa kelas tiga. Sejenak bersama pembina osis dan ketua panitia menuju ke kantor cabang dinas pendidikan untuk memastikan aula tempat acara berlangsung. Kemudian kembali ke sekolah hingga sesaat kemudian terdengar adzan berkumandang pertanda waktu shalat dhuhur tiba. Setelah itu saya pulang kerumah untuk istirahat hingga ba'da menuju ke aula cabdin untuk membantu kegiatan persiapan perpisahan.

Demikian rangkaian kegiatan saya pada hari yang berbahagia ini dan terima kasih selalu atas dukungan semua sahabat steemit di mana saja berada.

Salam
@fadlymatch

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Thank you

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator05. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg

Curated by : @chant

 last month 

Thank you

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 

Thank you

 last month 

Nyan macama hana troeh undangan keu lon.

 last month 

Hanya untuk kalangan sendiri, hahahaha...

 last month 

Oh meunan, that na teuh. Bak sikula droe pih hana undangan. Hana can sagai, hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69271.35
ETH 3679.86
USDT 1.00
SBD 3.36