laporan evaluasi pembagian masker tahap awal untuk wilayah bener meriah dari program steem amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% saya dedikasikan untuk progran @steem.amal

hal semua steemians dimanapun berada.

saya koordinator wilayah bener meriah untuk program @steem.amal melaporkan kepada kita semua bahwasanya masker yang menjadi program steem.amal untuk mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan pembagian masker kepada khalayak ramai demi terhidar dari virus corona (covid-19) sudah dibagikan untuk tahap awal. akan ada tahap selanjutnya.

P_20210901_092934.jpg

dalam kesempatan ini saya membagikan masker kepada wali murid yang hadir atas undangan panitia sekolah SMP 1 PERMATA dirumah sekolah untuk membicarakan hal penting untuk laporan kesiswaan.

P_20210901_092818.jpg

kegiatan rutin ini saya menyempatkan diri untuk membagikan masker dari program steem.amal dan semoga dalam kegiatan pembagian masker ini akan menjadi promo steem bagi masyarakat bener meriah.

P_20210901_100315.jpg

P_20210901_094401.jpg

P_20210901_092707.jpg

mereka para wali murid juga banyak bertanya kepada saya, apa itu steem.amal, saya dengan ikhlas menjawab pertanyaan mereka dengan jawaban yang menurut mereka sangat memuaskan walau belum pernah dengar tentang platform steemit, saya mengarahkan untuk mencari tahu melalui internet.

untuk kegiatan pembagian masker tahap awal ini sudah berjalan dengan sukses

demikian laporan saya untuk program steem.amal wilayah Bener meriah. terima kasih

foto menjadi dokumentasi @steem.amal sepenuhnya, dan maaf sebelumnya jika gambar yang saya ambil kurang jelas dikarenakan HP yang saya miliki kurang memadai,

cc.
@steemcurator01
@steem.amal
@anroja
@nazarul

salam harmat saya @fajar.perangin79

IMG-20180412-WA0013.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Berjalan dengan baik, sukses brother 👍

 3 years ago 

atas dukunganmu @nazarul, ngk lu ngk rame 🤣🤣🤣🤣

 3 years ago 

Alhamdulillah bang...
Semoga abg sehat terus disana

 3 years ago 

terima kasih atas semangatnya @syakbans

 3 years ago 

Sama-sama bang fajar

Kedepan di harapkan kanda dapat bekerja untuk program steem.amal lebih lancar dan lebih baik, saya pikir semua tim mengharapkan kanda bisa memiliki handphone yang lebih layak sehingga tidak terkendala saat bekerja😂😂👍👍

 3 years ago 

terima kasih atas dukungan moralnya @green07

Sama-sama bang

Luar biasa bang @fajar.perangin79
Semoga semakin banyak masyarakat di sana yang bergabung di dalam platform ini

Senantiasa kebaikan bersama abang disana @fajar.perangin79

 3 years ago 

terima kasih @bustamam21

Sama-sama

 3 years ago 

Good job bang @fajar.perangin79 👍👍👍

 3 years ago 

terima kasih @wantimaulidar

Semoga pencerahannya berkah

 3 years ago 

amin

 3 years ago 

Alhamdulillah, semoga Steem semakin jaya di Bener Meriah

 3 years ago 

semoga pak guru, dukunganmu sangat diharapkan

 3 years ago 

Oke siap membantu

 3 years ago 

Semoga program ini senantiasa berjalan dan berkembang ke masyarakatnya luas dan dapat memberikan kontribusinya lebih dari yang sudah ada..

 3 years ago 

terima kasih atas dukungan moralnya @desaara123

 3 years ago 

Sama-sama, semoga program ini senantiasa berlajan lancar.. Amiinn

Semangat terus

 3 years ago 

terima kasih bro @edi.fakhrurradi

Sama sama bro

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62606.46
ETH 3024.95
USDT 1.00
SBD 3.90