The Diary Game Jum'at 17 Mei 2024 // Jangan Sampai Goyang ini

in Steem SEA16 days ago

Pembacaan surat Yasin setiap pagi Jumat sering dilakukan di sekolah dan dilakukan secara serentak di seluruh ruangan belajar, banyak juga masih anak-anak yang di luar ada yang sedang menyapu, diparkiran dan yang sedang membuang sampah.

IMG_20240518_092104.jpg

IMG_20240516_102722.jpg

IMG_20240516_102720.jpg

Mondar-mandir itu kulakukan untuk saat ini karena bukan tanpa sebab aku seperti ini karena aku ingin mensterilkan keadaan agar anak-anak tidak banyak yang berada di luar. Kemudian aku kembali ke lebih piket karena masih ada atau banyak malah siswa-siswi yang telat dan mereka sedang berdiri di luar pintu pagar sekolah.

Lalu aku diajak oleh wakil kepala bagian kesiswaan untuk membantunya masuk ke semua ruangan anak kelas 3 dengan tujuan memberi kabar untuk anak kelas 3 yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, lalu aku pun menemani beliau sampai semua selesai.

Lanjut lagi bawa aku sudah ditelepon oleh pembina OSIS yang baru yang mana hari ini akan ada rapat di ruangan OSIS yang berarti aku harus segera turun dan bergabung dengan yang lain, begitu aku masuk acara sudah dimulai karena aku telat beberapa menit saja kemudian setelah memperkenalkan diri satu persatu dan membahas program yang akan kita laksanakan dalam semester ini maka aku pun undur diri untuk kembali jalan-jalan di pekarangan sekolah mengkondisikan keadaan.

Teringat bahwa aku masih ada kerjaan lain yaitu merekrut semua atau beberapa saja siswa-siswi kelas 10 untuk kami latih dan kami perlombakan di acara O2SN serta FLS2N yang kira-kira akan dilangsungkan antara bulan 1 dan bulan 2 jadi aku hanya punya waktu beberapa minggu saja untuk melatih mereka.

Hanya beberapa saja yang ingin bergabung selebihnya mereka tidak mengerti jadi aku pun menyerahkan semua data ini kepada pembina OSIS untuk diteruskan ke Wakasis, lalu pun aku masuk ke dalam kantor untuk mengambil dua potong kue dan segelas teh hangat lalu kubawa ke lobi untuk kusantap di sini.

Bel tanda pulang sekolah masih lama berbunyi tapi aku sudah pulang lebih awal karena sebentar lagi aku akan pergi salat Jumat. kali ini aku juga membawa kedua putraku ke masjid dan anak bungsuku tertidur dalam masjid dan dia tidak sempat mengikuti salat Karena dia sudah tertidur. Pulang ke rumah aku makan siang lalu istirahat dalam kamar bersama dengan Rahul.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69000.61
ETH 3825.74
USDT 1.00
SBD 3.48