GAME BETTERLIFE THE DIARY [24 JULI 2021] || AKTIVITAS HARI INI || 50℅ Pembayaran ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo Sahabat Steemiat!!


Selamat malam para pecinta steemit,semoga anda selalu dalam kondisi yang baik dan sukses di Steemit.Pada malam yang indah ini,saya ingin membagikan sebuah aktifitas saya pada hari ini dengan rasa syukur dan gembira.


IMG_20210724_143057.jpg

Diri saya yang menikmati keindahan


Tadi pagi saya bangun tidur jam 6 dan melakukan sholat subuh kemudian setelah itu karena tidak ada kegiatan saya melanjutkan tidur,tak lama saya lagi tidur bersama kawan tiba-tiba datang kakak kawan saya yang membangunkan dia untuk ke sawah maka kami terbangun lepas kakaknya pulang kami melanjutkan tidur lagi.

Di dalam tidur kami banyak kali yang membangunkan kami sehingga kami tidak nyenyak untuk tidur,pada jam 10 kami pun mendapatkan telpon dari kawan yang mengajak untuk jalan-jalan ke suatu tempat tepi pantai,maka kami bangun dari tidur dan mencuci muka setelah itu kami pulang untuk sarapan terlebih dahulu waktu pun udah siang.

Selesai kami sarapan di rumah masing-masing sekalian mandi mengantikan pakaian kemudian datang kawan saya yang menjemput saya untuk berangkat ke tempat tujuan,maka kami berangkatlah bersama melewati berbagai macam keindahan dan sebagainya di perjalanan.


IMG_20210724_114637.jpg

Perjalan bersama @akmal1


Habis kami melewati perjalanan sebelum kami sampai ketempat tujuan kami memasuki SBBU untuk mengisi minyak kemudian baru kami melanjutkan perjalan lagi,sebelum sampai ketempat tujuan tepi pantai kami berhenti di warung kios untuk membelikan rokok sambil menelpon kawan bertanya di daerah mana di lancok duduk,habis kami mendapat informasi maka melanjutkan perjalanan sampai ketempat tujuan.

Sesampai kami di sana kawan-kawan kami udah sampai terlebih dahulu hampir setengah jam,mereka yang sudah memesan minum dan saling makan,sampai kami di situ maka kami langsung memesan minum dan mencicipi makanan yang di bawak dari rumah untuk sarapan siang.

Kami di sana menikmati kebahagiaan bersama sambil canda tawa dan melihat tempat yang cukup padat ramai dengan orang-orang yang berlibur ke tepi pantai dengan keluarganya,di waktu pun hampir menjelang sore maka kami terlebih dahulu untuk mengambilkan gambar bersama kemudian baru kami pulang.


IMG_20210724_143042.jpg

Keindahan di tempat tujuan di tepi pantai

IMG_20210724_143035.jpg

Keindahan di tempat tujuan di tepi pantai

IMG_20210724_121203.jpg

Keindahan di tempat tujuan di tepi pantai

IMG-20210724-WA0012.jpg

Poto bersama @akmal1 dan @bay-good


Setelah kami poto bersama kembali ke pondok tempat kami duduk,di situ kami mengumpulkan uang untuk membayar semua minuman yang kami pesan baru melanjutkan pulang,di perjalanan pulang kami berhenti di bank aceh karena kawan saya ingin mengambilkan uang terlebih dahulu kemudian baru kami melangkah perjalanan sampai ke kampung halaman.


IMG_20210724_115236.jpg

Menemani @akmal1 mengambil uang


Hanya ini yang dapat saya ceritakan kegiatan saya hari ini,terima kasih telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya.saya berharap teman-teman semua menyukai apa yang saya bagikan.semoga hari kalian semua menikmati dengan rasa syukur dan merasakan kebahagiaan.

Temukan kesuksesan yang Anda bisa dan temukan cinta yang bisa membuat Anda bahagia


IMG-20210618-WA0005.jpg

Salam dari @fikar22

Sort:  
 3 years ago 

Oman Jak bak kanto lon Hana pegah pegah. Dakhut nak lake on Mirah sion

 3 years ago 

Na long kabarin abg bueno hana aktif dan long kalon droe neuh pieh hana inan
Kakeuh lage biasa kamo wo aju 🤣😂

 3 years ago 

That na teuh... Kalage 01 pih kapiyoh Pat yg galak sagai 🤭🤭

Suasana pantai yang menggoda.. Kebersamaan yang luar biasa @fikar22 💪

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #45: 5 Postingan terpilih [26-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago (edited)

Terima kasih sebesar-besarnya saya sangat bahagia postingan saya dapat terpilih dalam edisi ke #45

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60385.11
ETH 2889.75
USDT 1.00
SBD 3.65