The Diary Game Season 3, Better Life, Kamis, 15 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Dering alarm ku berbunyi jam 07.00 aku terkejut kemudian mematikannya dan tidur lagi, sekitar jam 07.30 aku terbangun lagi, aku menginap dirumah nenekku semalam karena aku berbuka puasa disana. Terbangun dari tidurku, aku pun menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan bersiap - siap untuk pulang kerumah karena ibuku mengajakku ke tempat penggilingan tepung. Bagi masyarakat desa seperti kami menggiling tepung di bulan ramadhan hampir bisa dikatakan menjadi tradisi dikarenakan tepung ini nantinya akan diolah menjadi kue untuk menyambut lebaran nantinya. Setelah memanaskan motorku aku pun berpamitan untuk pulang kerumah.

IMG_20210415_082111.jpg

Sesampainya dirumah aku menunggu ibuku bersiap terlebih dahulu, dan setelah selesai kami pun berangkat. Sampai di tempat penggilingan tepung tampak suasana masih sepi mungkin karena masih pagi dan orang - orang belum berdatangan ke pasar, meskipun demikian rupanya sudah ada beberapa kantung beras yang terletak disini, rupanya sebelum kami tiba sudah ada orang lain yang sudah sampai terlebih dahulu sehingga aku dan ibuku harus bersabar mengahadapi antrian penggilingan ini.

IMG_20210415_090655.jpg
Menunggu selama lebih dari 2 jam akhirnya punya kami sudah selesai, aku dan ibuku kemudian pergi ke pasar sembako karena ibuku ingin membeli beberapa barang seperti gula, teh dan lain sebagainya. Aku pun menunggu ibuku di motor. Setelah berkeliling hampir 1 jam akhirnya ibuku selesai berbelanja, aku menyuruh ibuku untuk membelikanku obat karena kepala ku terasa sakit sekali, sepertinya aku akan sakit lagi dan setelah selesai kami pun pulang.

Setelah sampai dirumah aku mengambil barang - barang yang ada dimotor dan akupun tidur sebentar untuk meredakan sakit kepalaku. Aku pun terbangun waktu shalat zuhur, aku kemudian menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu kemudian shalat. Setelah selesai shalat aku beristirahat sebentar sambil bermain hp. Sore hari aku pun membawa motor ku ke bengkel untuk di servis setelah selesai akupun berkeliling untuk mencari takjil untuk berbuka puasa.
Sekian cerita ku hari ini terimakasih kepada semua yang telah meluangkan waktunya membaca cerita saya dan juga terimakasih bagi yang sudah mendukung saya di platform ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62133.38
ETH 2905.43
USDT 1.00
SBD 3.59