THE DIARYGAME | BETTERLIFE | SEASON 3. RABU 10 NOVEMBER 2021 | SEMOGA KEBAIKAN SELALU MENYERTAI KITA 🤲

in Steem SEA3 years ago

Hay Sahabat #GARUDA-STEEM semua, selamat malam dan selamat beristirahat.!!

IMG-20211106-WA0027-01.jpeg

Salam

Hallo sahabat steemians, bertemu kembali di postingan saya pada malam hari ini dengan judul postingan SEMOGA KEBAIKAN SELALU MENYERTAI KITA.

Hari ini ( Rabu 10 November 2021 ) saya pergi kerja (mengajar) kembali di sekolah SMA NEGERI 1 PANTERAJA dengan lama jam pelajaran 4 jam, saya tiba di sekolah sekitar pukul 7:47 wib dan seperti biasa setiba di sekolah saya langsung memarkirkan kereta saya di tempat parkir dewan guru dan saya langsung memasuki ruang guru untuk mengbil buku cetak dan selanjutnya saya memasuki rumah kelas karena hari ini saya memberikan materi pembelajaran kepada siswa-siswi tanpa melakukan praktek di lapangan, ini semua saya lakukan karena mengingat tidak lama lagi ujian semister akan dilaksanakan, jadi saya mempersiapkan siswa-siswi saya untuk memperlengkap kan semua catatan mereka dan juga ini merupakan salah satu penilaian yang saya berikan untuk mereka. ⬇️

IMG20211110091434-01.jpeg

IMG20211110091913-02.jpeg

Setalah selesai mengajar dan waktu pengajaran untuk hari inipun selesai, saya langsung berpamitan dengan kepala sekolah untuk pulang duluan dan saya berencana untuk pergi ke sekolah SMA NEGERI 1 MEUREUDU karena ingin bertemu dengan senior saya bahkan sudah menjadi seperti Abang kandung saya juga sangking dekatnya saya dengan beliau yaitu @efendi sering saya panggil dengan panggilan nama bang pen.

Sekitar pukul 11:20 Wib.
Sayapun tiba di tempat beliau mengajar yaitu di sekolah SMA NEGERI 1 MEUREUDU yang beralamat di kota meureudu, dan saya langsung diajak beliau untuk melihat-lihat suasana siswa-siswi yang sedang berolahraga sambil menanyakan beberapa hal bahkan pengalaman beliau dalam mengajari siswa-siswi dengan banyak rupa tingkah lakunya, dan beliaupun menceritakan banyak hal dan ini semua bisa menjadi ilmu dan pengalaman bagi saya untuk kedepannya dalam mendidik siswa menjadi lebih bagus dan bermartabat lagi.

Tiba-tiba lagi asik mengobrol dengan beliau, beliaupun dipanggil oleh temannya untuk mempersiapkan bahan-bahan sekolah dan saya menemaninya untuk pergi ke salah satu toko foto copy guna untuk membeli 2 lembar materai untuk keperluan berkasnya dan kami kembali lagi kesekolah untuk melengkapi bahan-bahan beliau.⬇️

IMG20211110120139-01.jpeg

IMG20211110122213-01.jpeg

Setelah selesai menemaninya melengkapi berkas-berkas, kemudian kami pergi ke salah satu warung kari kambing yang berada di pojok dekat bundaran Kota Meureudu untuk mencicipi makanan disana sekaligus kami makan siang juga, bagi Sahabat steemians pasti tau tempat/warung kari kambing tersebut yang dikenal dengan rasa khas kuahnya yang begitu memanjakan lidah dan rasanya seperti mau lagi dan lagi. 😆⬇️

IMG20211110124436-01.jpeg

Alhamdulillah Makan-makan pun selesai dan kami sempat nambah nasi juga sih 😁, selepas makan-makan kami duduk sebentar sebelum kami berangkat untuk pulang ke rumah masing-masing sambil memesan segelas teh dinging lagi. Sekitar 30 menit kedepan kami baru berangkat untuk pulang karena waktu sudah hampir pukul 14:09 dan kami belum melaksanakan Sholat dhuhur.

Pukul 17 kurang lebih saya mengantarkan istri dan anak saya pulang ke kota Samalanga sambil jalan-jalan sore juga, dan sesampainya kami di samalanga kami singgah sebentar di salah satu tempat untuk menikmati sebangkok mie bakso ayam yang terkenal di kota Samalanga. ⬇️

IMG20211110171604-01.jpeg

Setelah selesai makan Mie bakso ayam kamipun melanjutkan lagi perjalanan untuk pulang ke rumah yang jaraknya sekitar setengah KM lagi dari Tempak mie bakso tersebut.

Sesampai di rumah istri saya saya menurunkan barang bawaan dan juga mengendong anak saya yang ketiduran di pangkuan ibunya ke dalam kamar, lalu saya pamit kembali sama istri saya untuk balek lagi ke Meureudu.

Selesai sholat Magrib saya pergi ke toko di terminal untuk mengerjakan beberapa desain gambar untuk consumen yang sudah memesan t-shirt ataupun Jersey di store kita dan saya menyelesaikan desain tersebut dan untuk pesanan Jerseynya saya memberikan Sponsor nama toko saya untuk mereka secara geratis guna supaya banyak yang mengetahui nama store saya sudah berubah dari Garuda stroke menjadi Garuda Steem dan mereka sangat senang saya memberikan Sponsor kepada mereka.⬇️

IMG20211110205109-01.jpeg

IMG20211110205052-01.jpeg

Sekian dulu cerita yang dapat saya tulis dan bagikan kepada sahabat steemians semua semoga terhibur, dan terimakasih banyak juga sudah mengunjungi postingan saya ini.

Salam saya @garuda.steem untuk sahabat steemian dimanapun berada.

Cc.
@anroja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66306.00
ETH 3012.37
USDT 1.00
SBD 3.70