The Diary Game # Jumat, 19 April 2024 # Jumat Ceria

in Steem SEA21 days ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

Jumat, 20 April 2024


IMG_20240419_142159.jpg


Hari ini kembali menjalani rutinitas ku seperti biasanya setelah membereskan pekerjaan rumah membantu istri dan menyiapkan anak-anak untuk pergi ke sekolah, usai sudah mengantarkan putri sulungku ke madrasah ibtidaiyah negeri 5 Pidie jaya itu sekarang waktunya melanjutkan aktivitas ku di sekolah, sebelumnya aku singgah sejenak di warung kopi bang Faisal untuk menikmati secangkir " Boh Manok Weng" untuk menambah stamina sebelum beraktivitas. cuma 15 menit di warung setelah berbincang-bincang dengan sahabat kemudian permisi dan segera berangkat ke sekolah.

Untuk aktivitas ku pagi ini mencetak SKAKPT dan S35 di akun Simpatika kemenag karena diminta oleh operator PPSPM untuk proses pencairan tunjangan profesi guru, karena salah satu syarat untuk pencairan TPG itu harus melampirkan surat keterangan tersebut, seiring dengan berjalannya waktu setelah mencetak semua secara kolektif aku keluar sejenak untuk istirahat.


IMG_20240419_091044.jpg
Guru-guru lagi santai


Seperti biasanya kami menikmati secangkir kopi di warung Bang Min bersama guru-guru lain, setelah menikmati makanan dan minuman yang ada di warung tersebut kami kembali lagi ke madrasah untuk melanjutkan tugas pokok dan fungsi masing-masing. kami menghabiskan waktu di madrasah sampai jam 12.00 siang mengingat hari ini Jumat maka cepat pulang.

Usai melaksanakan shalat Jumat aku kembali mengantarkan anak-anak ke tempat pengajiannya yaitu di komplek gedung Maar motor tepatnya di jalan lintas Banda Aceh - Medan itu kemudian aku kembali ke toko "AA Rizqa Seprei" untuk membantu beliau dalam proses penjahitan seprei, pasca libur panjang lebaran Idul Fitri toko baru 2 hari di buka, maka mulai hari ini toko sudah mulai stabil kembali dan bilamana ada konsumen yang dari luar mau mencoba menggunakan seprei karya kami silahkan menghubungi kami....😀🙏!


IMG_20240419_142159.jpg

Aktivitas Setelah Jumat

IMG_20240419_161101.jpg


Memasuki jam 15.30 aku kembali menjemput anak-anak karena sudah waktunya pulang, usai menitipkan mereka pada mertua? kami kembali menuju ke tempat J&T untuk mengirim paket seprei konsumen setelah tersendat di bulan Puasa. di perjalanan hujan turun sangat lebat sehingga kami harus berteduh di bawah teras toko orang sambil menunggu hujan reda. setelah tersendat 3 kali dalam perjalanan sehingga tiba di tempat jasa pengiriman barang tersebut (J&T) dalam kondisi basah kuyup....😀!

Di perjalanan pulang kami singgah membeli molen dan jagung rebus serta kacang mengingat cuaca sangat mendukung kerena lagi hujan! memang kalau lagi hujan makanan yang begini sangat cocok di lidah...🤦! usai mengantongi dan membayar kami pamit dan pulang kerumah.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56