The Diary Game # Kamis, 25 April 2024 # Aktivitas Sore Hari

in Steem SEA14 days ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

Kamis, 25 April 2024


IMG_20240425_161651.jpg


Pagi ini alarm smartphone ku kembali berdering pada jam 6 pagi, setelah membereskan pekerjaan rumah kemudian bersiap-siap untuk berangkat ke madrasah, di perjalanan singgah sejenak di warung kopi untuk menikmati sarapan pagi sambil mencicipi sanger panas khas bang Faisal itu. berselang 15 menit kemudian akhirnya aku pamit dan melanjutkan perjalanan sehingga tiba di madrasah tepat pukul 07.10 menit WIB.

Yang pertama aku lakukan di saat tiba disekolah adalah menekan absen pringer print kemudian mengambil konci laboratorium komputer untuk melanjutkan aktivitas pelaksanaan ujian asesmen madrasah hari ini. hari ini merupakan hari ke empat pelaksanaan ujian asesmen di madrasah kami dan mata pelajaran yaitu Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). seperti hari-hari sebelumnya untuk sesi masih 4 sesi pelaksanaan, yang berbeda cuma jadwal rollingnya saja misalnya kalau sesi pertama kelas IX 1 untuk hari ini? besok diganti dengan kelas lain dan semua dapat giliran sesuai jadwal yang telah di tetapkan.

Usai menghidupkan computer serta mencetak keperluan lainnya aku stanby sambil menunggu peserta ujian tiba. untuk hari ini peserta didik agak cepat datang mungkin mereka sudah sadar karena faktor kegagalan ujian kemarin dan ada beberapa mapel yang harus ikut ulang (Remedial). seiring dengan berjalannya waktu tanpa kami sadari sesi terakhir pun sudah siap kami segera menyelesaikan tanggung jawab kami sebagai proktor dan teknisi untuk mencetak nilai di aplikasi monitoring Computer Basic Tes (CBT).

Sampai di rumah setelah menunaikan shalat dhuhur aku kembali mengantarkan anak-anak ke tempat pengajian karena itu sudah menjadi rutinitas dan tanggung jawab ku di saat jam 2 siang. usai mengantar mereka aku kembali ke toko untuk membantu istri ku @rika96 seperti hari-hari sebelumnya.

Untuk sore ini aku menjemput anak-anak bareng istri ku karena kami ingin Jalan-jalan dan makan ayam geprek di warung langganan kami di "Ayam Geprek Dower Pocut" yang ber alamat di jalan lintas Banda Aceh - Medan di samping klinik Berkah Ibu kecamatan ulim tersebut.


IMG_20240425_161651.jpg

Di warung langganan

IMG_20240425_161617.jpg


Setelah menikmati menu makanan dan minuman serta membayar bil tersebut kami kembali ke rumah mengingat waktu sudah mulai senja.

Setelah magrib aku istirahat karena badan sudah sangat lelah. tiba-tiba smartphone ku kembali berdering tepat jam 9 malam Bapak Keuchik menelpon menyuruh menjumpai beliau di toko ponselnya karena ada hal yang mau di bicarakan mengenai PHD desa tahun 2023. karena berhubung belum ada pertanggung jawaban tahun ini.


IMG-20240425-WA0004.jpeg
Bersama Keuchik Gampong


Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57