The Diary Game # Selasa, 23 April 2024 # Membeli Semangka

in Steem SEA17 days ago

Salam sahabat steemit jumpa lagi bersama aku di platform hebat ini sebagai ajang berbagi kisah dan pengalaman melalui the diary game.

Selasa, 23 April 2024


IMG_20240423_182736.jpg


Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan ujian asesmen madrasah di sekolah kami, seperti hari kemarin aku hari ini datang jam setengah tujuh pagi setelah melintasi jembatan gantung Desa Geunteng yang masih sunyi dan sepi karena masih pagi, aku selalu memilih jalan ini karena rute ini merupakan jalan pintas sehingga tiba di madrasah sesuai target, usai absen aku mengambil kunci ruang laboratorium komputer untuk melaksanakan ujian asesmen madrasah. setelah menghidupkan semua komputer dan mencetak daftar hadir peserta didik aku santai sejenak sambil menunggu siswa-siswi tiba.


IMG_20240423_104625.jpg


Untuk hari ini mapel ujian yaitu akidah akhlak, seiring dengan berjalannya waktu tanpa kami sadari sesi kedua pun sudah mulai berlangsung masuk jam telah menunjukkan pukul 10 pagi. kami segera keluar untuk menikmati secangkir kopi sementara pengawas ujian tetap melakukan tugasnya di ruang ujian, cuma menghabiskan 20 menit di warung akhirnya kami kembali ke sekolah untuk melanjutkan aktivitas kami selaku proktor dan teknisi ujian, seiring dengan berjalannya waktu tanpa kami sadari sesi terakhir selesai aku mencetak hasil asesmen madrasah tersebut, Alhamdulillah hari ini tidak ada peserta ujian yang harus mengikuti remedial karena nilai mereka di atas KKM...🤲! setelah menyimpan kunci ruang laboratorium komputer aku pamit kepada atasan ku dan kembali ke rumah.

Sampai dirumah seperti biasanya aku mengantar anak-anak ke tempat pengajiannya, di perjalanan setelah memenuhi keinginan jajan mereka akhirnya aku kembali ke toko AA Rizqa Seprei untuk membantu beliau dalam proses penjahitan seprei, seperti biasanya aku memotong busa bantal serta sersak seprei agar mudah dan cepat proses penjahitan karena aku masih belum pandai menjahit cuma bisa membantu saja..😀! lagi enak-enakan di toko tanpa terasa jadwal penjemputan anak-anak pun tiba akhirnya aku meninggalkan toko dan menjemput anak-anak di tempat pengajian, diperjalanan pulang kami singgah di tempat penjualan semangka dan membeli beberapa buah semangka yang sedang di obral oleh pedagang tersebut, usai transaksi kemudian kami kembali lagi untuk melanjutkan aktivitas di toko sampai menjelang magrib.


IMG_20240423_154415.jpg
IMG_20240423_182737.jpg


Untuk malam ini kami kembali keluar untuk jalan-jalan sambil membeli roti bakar dan makanan lainnya. setelah mondar-mandir di pusat kota meureudu anak-anak pun sudah mulai mengantuk akhirnya kami kembali ke rumah untuk istirahat. tetapi sebelumnya tidur aku meluangkan waktu semaksimal mungkin untuk menulis the diary game untuk mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh steem sea.

Cuma ini yang dapat aku ceritakan pada kesempatan kali ini, mungkin masih banyak kekurangan dan kesilapan mohon maaf sahabat steemit yang telah membaca the diary game aku.

Salam dari aku @harmoya

Terima kasih kepada
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
"Yang telah membimbing aku selama ini"

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61143.11
ETH 2928.78
USDT 1.00
SBD 3.56