The Diary Game | Jum'at, 03 Maret 2023 |Belanja sayur sayuran

in Steem SEAlast year

IMG_20230303_100157 (1).jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar kalian semua, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa, sehat selalu panjang umur serta berkah rezeki nya, hari ini tanggal 3 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya ke dapur memcuci piring kemudian memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini, tidak lama kemudian anak saya pun terjaga dari tidurnya, saya mengambil nya dan membawa nya ke dapur lalu saya membuatkan secangkir kopi untuk suami.

IMG_20230303_100157 (1).jpg
Belanja sayur sayuran

pada sekitar jam setengah 8 kami sarapan pagi bersama kemudian suami saya pun berangkat ke kebun, sementara saya membawa al fatih ke kios kakak ipar sambil berjalan jalan, pada sekitar jam 10 kemudian saya pergi ke pasar untuk belanja sayur dan ikan untuk membantu kakak ipar memasak hari ini, saya membeli ayam 1 potong 65 rb kemudian setelah belanja saya kembali pulang.

IMG_20230303_114335 (1).jpg
masak ayam dan kuah sayur

Saat sampai di rumah kakak ipar saya langsung mengupas sayur sayuran kemudian membersihkan ayam yang sudah di beli tadi setelah siap masak pada sekitar jam 1 saya pulang lagi ke rumah lalu makan siang bersama suami dan anak setelah itu saya memandikan al fatih kemudian saya menitip anak kepada suami lalu saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat memandikan al fatih kembali dan saya pun ikut istirahat.

IMG_20230303_170720.jpg
Suami membawa pulang cabai

saya terjaga saat suami pulang dari kebun pada sekitar jam setengah 5 sore kemudian saya mengeluarkan cabai dari kantong karena sudah basah setelah itu saya membawa anak jalan jalan ke kios kakak ipar dan saat sampai di sana kami bermain dengan si bayi al nayra salsabila.

IMG_20230303_172915.jpg
Membawa al fatih jalan jalan

setelah beberapa saat di rumah kakak ipar saya mengajak anak ke rumah penjahit pakaian untuk menjahit baju seragam tpa kemudian saat sudah siap mengukur saya pun membawa anak kembali pulang ke rumah pada sekitar jam 6 lewat, beberapa saat setelah sampai di rumah azan pun terdengar saya shalat duluan kemudian siap shalat kami makan bersama lalu bermain sebentar dan azan isya pun sudah tiba saya langsung shalat kemudian saya menidurkan al fatih setelah itu waktunya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52