The Diary Game | Jum'at, 10 Maret 2023 | Kegiatan hari ini

in Steem SEAlast year

IMG_20230310_092800~2.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar semua nya hari ini, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari Jum'at tanggal 10 maret 2023, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam setengah 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat membangun kan suami kemudian ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk beliau, setelah itu saya memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini, kami sarapan pagi jam setengah 8 pagi.

IMG_20230310_081451~2.jpg
Membawa anak jalan jalan

siap sarapan suami saya pun pergi bekerja sementara saya menyapu sebentar setelah merapikan anak lalu membawa nya jalan jalan ke rumah nek mar karena ada keperluan masalah tpa, saat sampai di sana rupanya beliau sudah berangkat kebun kemudian saya membawa anak ke rumah mertua.

IMG_20230310_094444~2.jpg
An naila yang sedang bermain

pada sekitar jam 9 nek mar menelpon saya kembali karena di kantor desa sudah ada orang kemudian kami kesana untuk membuatkan berkas berkas keperluan untuk tpa kemudian setelah siap saya membawa an naila keponakan saya ke rumah mertua kemudian kami bermain dengan al fatih dan an naila di sana, kemudian saya dan ibu mertua ke pasar untuk membeli ikan.

setelah beli ikan saya kembali pulang ke rumah kemudian saya bermain dengan al fatih karena dia tidak mau tidur, suami saya pulang pada sekitar jam setengah 12 kemudian saya menggoreng telur lalu kami makan bersama, setelah itu suami mandi dan bersiap siap pergi shalat Jumat ke mesjid pante raya, kemudian saya memandikan al fatih lalu bermain dengan nya sejenak.

IMG_20230310_142752~2.jpg
Masak ikan

jam setengah 2 suami pulang lalu beliau menidurkan al fatih dalam ayunan sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat saya memasak ikan yang sudah saya beli tadi lalu mencuci piring kemudian ikut istirahat sejenak sementara suami pergi ke kebun untuk menyemprot.

saya dan anak terjaga saat suara honda suami terdengar kemudian saya menitip anak kepada suami lalu shalat siap shalat menonton tv sambil bermain dengan al fatih, pada sekitar jam setengah 7 lewat azan pun terdengar saya shalat duluan kemudian setelah itu makan sore siap makan nonton upin ipin bersama al fatih lalu azan isya pun tiba saya shalat lagi lalu menidurkan anak kembali kemudian waktu nya saya menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 

Wish you a good day. Your post will look better if the post itself is justified. Thank you for presenting a delightful diary. Best wishes to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67738.09
ETH 3786.24
USDT 1.00
SBD 3.57