The Diary Game | Kamis, 02 Maret 2023 | Membantu kakak ipar memasak

in Steem SEAlast year

IMG_20230302_092859.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semua nya, apa kabar kalian semua, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari kamis tanggal 2 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga karena suara alarm pada sekitar jam setengah 6 kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membangunkan suami untuk shalat kemudian saya ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian masak nasi goreng untuk sarapan pagi ini.

tidak lama kemudian anak saya pun terjaga, saya mengambil nya kemudian membawa nya bersama kami ke dapur dan memberi nya makanan setelah itu saya mencuci pakaian lalu menjemurnya, siap menjemur pakaian saya pun mencuci piring lalu menyapu di dalam rumah dan pada sekitar jam 8 kami pun sarapan pagi bersama setelah itu suami saya ke kebun sementara saya membawa anak jalan jalan ke tempat kakak ipar.

IMG_20230302_091343.jpg
Makan nasi di tempat wawak dek al fatih

saat sampai di sana saya bermain bersama al fatih dan adek bayek kemudian al fatih mintak makan lagi lalu kakak ipar saya pun memberi nya makan nasi dan al fatih pun menikmati nya karena dia sangat suka sayuran, saya hari ini membantu kakak ipar masak untuk makan siang anak kkn.

IMG_20230302_092859.jpg
Gorengan enak di saat dingin

sambil Menemani al fatih makan saya pun makan gorengan yang di jual buk lia, suasana yang dingin dengan angin yang agak kencang membuat kita sebentar sebentar kelaparan kemudian saya memotong sayur pakis yang sudah di beli kakak ipar setelah itu ayah nya membawa al fatih pulang karena beliau sudah pulang kemudian saya lanjut membuka kacang koro.

IMG_20230302_114615.jpg
Kacang koro rendang

setelah siap mengupas kacang koro saya memanaskan air lajut memeras santan untuk membuat rendang kacang koro, setelah itu kakak ipar yang buat bumbunya dan memasak nya, pada sekitar jam 12 saya menjemput keponakan di sekolah, setelah siap masak saya pun pulang dan makan siang bersama suami dan anak di rumah, setelah siap makan saya memandikan anak lalu menidurkannya setelah itu saya mandi dan shalat lalu istirahat sejenak.

IMG_20230302_163051.jpg
jajan sebelum masuk ke ruangan tpa

saya bangun seperti biasa jam 4 kemudian azan pun terdengar saya langsung shalat ashar siap shalat kami ke tpa lagi, sebelum masuk ke dalam ruangan rutinitas al fatih jajan dulu biar dia gak sibok nantinya, jam 6 pulang lagi ke rumah dan kemudian shalat magrib setelah itu makan sore, siap makan shalat isya lalu menidurkan anak lagi kemudian setelah itu waktu nya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050