The Diary Game | Kamis, 09 Maret 2023 | Cabai untuk di bawa pulang kampung

in Steem SEAlast year

IMG_20230309_181157~2.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari kamis tanggal 9 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

pagi ini saya terjaga pada sekitar jam setengah 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian memasak nasi goreng kemudian saya mengambil al fatih di kamar lalu membawa nya ka dapur dan memberi ia roti.

IMG_20230309_090803~2.jpg
Memetik cabai di kebun

pada sekitar jam 8 kami sarapan pagi kemudian suami saya berangkat bekerja, sementara saya menyapu selagi anak saya bermain setelah itu pada sekitar jam 9 kami jalan jalan ke rumah kakak ipar lalu saya menitip nya di saya sementara saya ke kebun memetik cabai sedikit karena dirumah sudah tidak ada lagi cabai untuk memasak.

IMG_20230309_092853~2.jpg
Membeli ikan dan sayuran

setelah memetik cabai saya ke pasar untuk membeli ikan dan sayur sayuran kemudian setelah itu kembali lagi, saat sampai di kede kakak ipar saya membeli jajan al fatih kemudian menyuruh adik memarut kelapa setelah itu pulang kembali ke rumah, saat sampai dirumah al fatih tidak mau tidur jadi saya bermain dengan nya sejenak.

IMG_20230309_115421~2.jpg

IMG_20230309_115220~2.jpg
Udang rebung kala

sekitar jam setengah 12 saya pun mulai memasak karena al fatih sudah tidur saya memotong rebung kala yang sudah saya cari di kebun tadi kemudian menggiling bumbu nya setelah itu membersihkan udang kemudian setelah itu memasak nya seperti bumbu ayam setelah masak saya menggoreng udah yang lebih tadi, tidak lama kemudian al fatih terjaga kembali lalu saya bermain dengan nya.

pada sekitar jam 1 suami saya pun pulang lalu kami makan siang bersama setelah itu saya memandikan al fatih lalu menitipkan kepada ayah nya sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat saya pun istirahat sambil menidurkan anak.

IMG_20230309_181157~2.jpg
Ke kebun mengutip cabai bersama suami

seperti biasa jam 4 mengajar di tpa, jam 6 di jemput suami kemudian saya mengajak nya ke kebun untuk mengutip cabai agar di bawa pulang ke kampung oleh mertua kemudian setelah siap kutip kami pulang ke rumah dan azan pun tiba, saya shalat duluan kemudian kami makan bersama lalu main sebentar dan azan isya pun terdengar kembali saya shalat duluan setelah itu menidurkan al fatih dan sekarang waktu nya saya menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 

Semoga tanaman cabai bisa terus tumbuh dengan baik dan memberikan hasil panen yang melimpah

 last year 

Amiiinnn,, terima kasih doa nya🙏

 last year 

Sama-sama

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : Jangan gunakan tag club100 karena anda tergabung di club5050
#club5050 melakukan power up 50% dari penghargaan yang di terima selama 1 bulan
#club75 melakukan power up 75% dari penghargaan yang di terima selama 2 bulan
#club100 melakukan power up 100% dari penghargaan yang di terima selama 3 bulan