The Diary Game | Minggu, 12 Maret 2023 | belanja ke pasar minggu

in Steem SEAlast year

IMG_20230312_082332~2.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya hari ini, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari minggu 12 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

pagi ini seperti biasa saya terjaga sekitar jam setengah 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membangunkan suami kemudian saya ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian memasak untuk sarapan pagi ini, tidak lama kemudian al fatih pun terbangun lalu saya mengambil nya dan membawa nya ke dapur.

IMG_20230312_082332~2.jpg
Belanja ke pasar minggu

pada sekitar jam 8 kami sarapan pagi kemudian kami bersiap siap pergi ke pasar minggu untuk membeli sayur, di sana saya membeli brokoli,ikan,bawang dan lain lain kemudian setelah siap belanja pulang kembali ke rumah, saat sampai di rumah suami saya bersiap siap kemudian langsung pergi bekerja lagi.

IMG_20230312_093113~2.jpg
bumbu pepes ikan

sementara saya bermain dulu bersama al fatih kemudian pada sekitar jam setengah 10 saya menidurkannya kembali setelah itu saya ke dapur membuat bumbu untuk pepes ikan kemudian membersihkan ikan lalu langsung masak.

IMG_20230312_102529~2.jpg
Sayur brokoli kesukaan al fatih

sambil menunggu ikan pepes masak lalu saya memasak sayur brokoli yang sangat di sukai anak saya, kalau ada sayur itu bisa nambah 2 sampai 3 kali nasi nya, hehe ya memang enak brokoli itu saya dan suami pun suka kemudian setelah masak semua nya saya menyapu, kemudian mencuci piring setelah itu duduk sejenak di depan tv dan anak saya pun terjaga lalu kami nonton upin ipin berdua.

pada sekitar jam setengah 1 suami saya pulang kami langsung makan siang kemudian setelah itu memandikan al fatih lalu menitip nya kepada suami, sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat zuhur bermain bersama al fatih lagi sementara suami kembali berangkat kerja, pada sekitar jam 2 menidurkan al fatih kembali dan saya ikut istirahat.

jam setengah 5 saya terjaga karena suara honda ayah fatih yang pulang kemudian saya menitip anak kepada suami lalu saya ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar, siap shalat saya bermain dengan al fatih dan suami sambil nonton tv, kemudian pada sekitar jam setengah 7 lewat azan magrib tiba, saya shalat duluan setelah itu makan sore, siap makan bermain sebentar sambil menunggu azan isya, setelah itu shalat isya kemudian menidurkan anak kembali, lalu waktunya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68494.93
ETH 3762.21
USDT 1.00
SBD 3.65