The Diary Game | Rabu, 22 Februari 2023 | Kegiatan yang masih sama

in Steem SEAlast year

IMG_20230222_095457.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya semoga selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan panjang umur selalu dan semoga selalu dilimpahkan rezeki yang berlimpah serta berkah, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh siap shalat saya ke dapur membuatkan secangkir kopi untuk suami kemudian memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini, tidak lama kemudian anak saya pun terjaga saya mengambil nya dan membawa nya ke dapur.

IMG_20230222_095457.jpg
Ikan yang sudah dibersihkan

Pada sekitar jam 7 kami pun sarapan pagi bersama setelah itu bermain sebentar bersama anak beberapa menit kemudian suami saya pun berangkat ke kebun sementara saya menonton tv bersama anak di ruang tamu sambil bermain, pada sekitar jam 9 saya menidurkan al fatih kembali dan pas sekali tukang ikan pun lewat saya membeli ikan tuna kesukaan suami kemudian saya langsung memotong nya lalu membersihkan nya.

IMG_20230222_101639.jpg

IMG_20230222_102121.jpg
Masak tumis aceh ikan tuna

kemudian setelah itu saya menyiapkan bumbu nya lalu menggiling nya dengan blender setelah itu saya pun memasak tumis setelah siap masak sebagian ikan nya saya goreng karena anak saya tidak mau kalau makan pedas, kemudian setelah siap masak saya pun lanjut menyapu dan mencuci pakaian setelah itu mencuci piring dan tidak lama kemudian anak saya terjaga saya pun mengambilnya dari ayunan kemudian bermain main dengan nya.

pada sekitar jam 12 lewat 20 suami saya pun pulang dari kebun kami bertiga langsung makan siang setelah itu saya memandikan al fatih lalu menitip nya kepada suami sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat saya dan suami bermain dengan anak kemudian pada sekitar jam 2 saya menidurkan al fatih kembali, saya pun ikut istirahat.

IMG_20230222_165654.jpg
Mengajar anak anak menghafal surat pendek

Pada sekitar jam setengah 4 saya terjaga kemudian saya mengangkat pakaian di jemuran lalu melipatnya setelah itu anak saya pun terjaga dan azan pun mulai terdengar saya menitip anak kepada suami kemudian saya shalat siap shalat saya merapikan anak kemudian pergi ke tpa untuk mengajar, materi hari ini adalah menghafal surah pendek kemudian pada sekitar jam 6 kami pun pulang dari tpa.

sebelum pulang ke rumah saya membelikan bakso bakar untuk anak dan suami pun tiba menjemput, saat tiba di rumah azan pun mulai terdengar saya shalat duluan kemudian kami sarapan lagi setelah itu bermain sejenak dengan si buah hati tidak lama kemudian azan pun berkumandang saya langsung shalat kemudian menidurkan anak lagi, setelah anak terlelap waktunya saya mulai menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69611.55
ETH 3706.33
USDT 1.00
SBD 3.30