The Diary Game | Selasa, 28 Februari 2023 | Kegiatan hari ini

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230228_091415.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa, berkah umur nya dan mudah rezeki nya, bertemu lagi bersama saya hasni pada tanggal 28 februari 2023.

Pagi ini saya terjaga saat azan berkumandang di menasah kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membangunkan suami untuk shalat lalu beliau pun tidur kembali sejenak, sementara saya mencuci pakaian lalu membuatkan kawan nasi untuk pagi ini.

IMG_20230228_091431.jpg
Membeli besi untuk membangun rumah

tidak lama kemudian anak saya pun terjaga lalu suami saya membawa al fatih ke dapur, saya membuatkan secangkir kopi untuk suami, beberapa menit kemudian kami oun sarapan pagi bersama setelah itu saya menjemur pakaian lalu menyapu di halaman rumah lalu mencuci piring, kemudian pada sekitar jam 9 lewat kami ke pasar untuk membeli besi persiapan membangun rumah setelah itu membeli pempers al fatih lalu kembali lagi ke rumah.

IMG_20230228_110821.jpg
Al fatih yang sedang asik bermain

setelah sampai di rumah saya ke rumah kakak ipar untuk membantu nya memasak karena anak anak kkn makan disana kemudian pada sekitar jam 1 kami pun pulang kembali dan makan siang bersama suami setelah itu memandikan al fatih lalu menidurkan nya kembali dan kami pun ikut beristirahat sejenak.

IMG_20230228_163758.jpg
duduk sejenak di kios kakak ipar

pada sekitar jam 4 saya terjaga karena suami al Fatih yang menangis kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian shalat ashar, siap shalat kami bertiga pergi ke kios kakak ipar sambil membawa al fatih jalan jalan dan duduk duduk disana, kemudian pada sekitar jam 6 lewat kami pun pulang kembali ke rumah dan tidak lama kemudian azan pun berkumandang saya shalat duluan.

siap shalat magrib kami makan sore bersama lalu saya dan suami main bersama anak sambil nonton tv, kemudian azan pun mulai terdengar saya mengambil wudhu dan kemudian shalat isya setelah itu menidurkan al fatih kembali lalu setelah itu waktu nya saya mulai menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68609.44
ETH 3824.89
USDT 1.00
SBD 3.63