The Diary Game | Rabu , 8 Maret 2023 | Memesan kue donat

in Steem SEAlast year

IMG_20230308_141655.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semuanya hari ini, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari rabu tanggal 8 maret 2023, bertemu lagi bersama saya hasni.

pagi ini saya terjaga seperti biasa pada sekitar jam 6 pagi, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membawa anak ke dapur dan memberi nya roti setelah itu saya membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini.

IMG_20230308_103636.jpg
Membuat bubur kacang hijau

pada sekitar jam setengah 8 kami sarapan pagi bersama setelah itu suami saya berpamitan lalu berangkat kerja kemudian saya membawa al fatih jalan jalan ke rumah kakak ipar sambil menjenguk si bayi al nayra, kemudian pada sekitar jam 9 pulang kembali ke rumah lalu saya menidurkan al fatih kembali setelah itu saya melakukan aktivitas seperti biasa dari mulai menyapu, mencuci kemudian saya memasak bubur kacang ijo untuk orang bekerja membangun rumah kami.

IMG_20230308_141655.jpg
pesanan donat kentang

pada sekitar jam 12 lewat suami saya pulang dari bekerja kemudian kami sarapan bersama setelah itu saya memandikan anak lalu menitip nya kepada suami sementara saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat bermain sejenak, kemudian
pada sekitar jam 2 orang membawa donat pesanan saya rasa nya sangat lembut kemudian al fatih langsung memintanya dan menyantap nya,hehe, setelah kenyang ia pun tidur kembali.

IMG_20230308_161619.jpg
Rutinitas tiap sore

seoerti biasa saya terjaga jam setengah 4 kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat ashar siap shalat merapikan anak lalu ke pengajian tpa, sebelum masuk ruangan al fafih jajan dulu kemudian jam 6 pulang kembali, sampai di rumah azan pun terdengar, saya shalat duluan setelah itu makan bersama lalu bermain sebentar sambil nonton tv, tidak lama kemudian azan isya pun terdengar saya langsung shalat kemudian menidurkan al fatih setelah itu waktu nya saya menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by patjewell

IMG_20221128_163104.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68418.37
ETH 3743.74
USDT 1.00
SBD 3.65