The Diary Game | Sabtu, 04 Maret 2023 | Hari pertama membangun rumah

in Steem SEAlast year

IMG_20230304_081544.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit semua nya, apa kabar hari ini, saya harap semua nya selalu dalam keadaan sehat wal afiyat dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezeki nya, hari ini hari sabtu tanggal 04 maret 2023, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membangunkan suami lalu pergi ke dapur kemudian membuat kan secangkir kopi untuk suami lalu anak saya pun terjaga saya mengambil nya dan membawa nya ke dapur lalu memberi nya roti, setelah itu saya masak sayur untuk sarapan pagi ini.

IMG_20230304_070323.jpg
Membantu suami membawa besi ke tempat pembangunan rumah

pada sekitar jam saya Menemani suami dan adik untuk membawa besi ke tempat pembangunan rumah kami yang akan di mulai bangun pada hari ini, kemudian setelah itu saya ke rumah mertua untuk membuat nasi pulot untuk dipesijuk oleh ayah mertua kemudian saya meminta adik saya yang bekerja di kios kakak ipar untuk memarut kelapa.

IMG_20230304_081544.jpg
persiapan untuk pesijuk

setelah itu saya mencari daun daunan 7 macam untuk pesijuk rumah yang akan di bangun hari ini setelah dapat saya pun kembali ke rumah mertua lalu melanjutkan masak pulot, kemudian anak saya pun minta makan nasi lagi lalu saya pun memberi nya makan, kemudian saya menyiapkan padi, beras, gula dan garam setelah itu pada sekitar jam 9 kami pun sudah siap dan berangkat ke tempat tujuan, tempat nya tidak jauh hanya butuh waktu 2 menit perjalanan kaki.

IMG_20230304_115645.jpg
Menu hari ini

pada sekitar jam 10 kami kembali lagi ke rumah setelah itu saya memandikan anak karena dia sudah main pasir setelah itu saya ke pasar untuk membeli ikan lalu saya menidurkan al fatih kembali setelah itu beraktivitas seperti biasa, mencuci baju,menyapu dan kemudian memasak untuk makan siang hari ini.

pada sekitar jam 1 suami saya pun pulang kami langsung makan siang bersama setelah itu saya bermain dengan anak sejenak dan lalu shalat zhuhur, siap shalat menidurkan al fatih kembali setelah itu saya menyetrika pakaian dan lanjut istirahat sejenak, saya bangun pada sekitar jam 5 karena tidak mengajar di tpa.

selagi al Fatih masih tertidur saya shalat ashar kemudian bermain dengan anak di halaman rumah, tidak lama kemudian suami pun pulang, beliau shalat dan kemudian mengajak kami makan sore dan tidak lama kemudian azan magrib pun tiba, saya shalat duluan kemudian bermain bersama al fatih sejenak sambil nonton tv dan azan isya pun tiba saya langsung shalat, pada sekitar jam 9 anak pun tidur kembali waktunya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67546.21
ETH 3785.08
USDT 1.00
SBD 3.56