The Diary Game | Sabtu, 13 Maret 2023 | Hari yang melelahkan

in Steem SEAlast year

IMG_20230313_101646~2.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari ini tanggal 13 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

pagi ini saya terbangun pada sekitar jam 6 pagi dan anak saya pun terbangun saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk suami setelah itu memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini kemudian pada sekitar jam setengah 8 kami sarapan bersama.

IMG_20230313_073748~2.jpg
Kiriman dari ayah dan ibu

kemudian setelah itu suami saya mengambil kiriman ayah saya di rumah mertua setelah itu saya pun membongkar isi kiriman itu ternyata ada mentimun, kue, asam sunti dan lain lain, senang kali al fatih dapat makanan banyak hehe Alhamdulillah semoga orang tua saya selalu diberikan kesehatan jasmani serta rohani dan diberikan rezeki yang berkah amiinn.

IMG_20230313_094527~2.jpg
tempat pertama kantor kemenag

setelah suami berangkat kerja lalu saya merapikan anak dan saya mengganti pakaian setelah itu saya menitipkan al fatih kepada ibu mertua karena saya hari ini ada kegiatan setelah itu saya menjemput ustadzah mar kemudian langsung berangkat ke kantor kemenag di rimba raya.

IMG_20230313_101646~2.jpg
Foto copy berkas anak anak tpa

setelah siap di kantor kemenag kemudian kami ke tempat foto copy untuk mengcopi berkas berkas yang sudah di atur tadi setelah itu kami pergi ke kantor pajak untuk membuat kartu pajak , kami harus mengantri di situ karena banyak sekali orang pada sekitar jam 1 saya baru dipanggil kemudian setelah itu kami ke warung untuk makan nasi lalu ke menasah untuk shalat zhuhur.

siap shalat ke kantor notaris lagi untuk mengatur berkas notaris, setelah itu pada sekitar jam 4 kami pulang tapi karena hujan kami harus berhenti dulu, setelah hujan reda baru kami berangkat lagi sekitar jam 5 baru sampai rumah kemudian saya mandi lalu shalat ashar, siap shalat mengambil anak di rumah mertua kemudian kami duduk sejenak sambil berbincang bincang dengan suami, sekitar jam 7 kurang azan magrib tiba saya shalat duluan.

siap shalat kami makan bersama setelah itu bermain sejenak dengan al fatih lalu pada sekitar jam 8 azan isya pun terdengar saya langsung shalat kemudian menidurkan anak setelah itu waktunya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69611.55
ETH 3706.33
USDT 1.00
SBD 3.30