The Diary Game | Sabtu, 25 Februari 2023 | Bermain dengan si bayi

in Steem SEAlast year

IMG_20230225_101954.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar hari ini, saya harap semua nya selalu dalam keadaan sehat wal afiyat, dipanjangkan umurnya dan dimudahkan rezeki nya, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pada pagi ini saya terjaga sedikit terlambat karena semalaman saya tidak bisa tidur karena sakit kepala, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membawa anak ke dapur kemudian saya membuat kan secangkir kopi untuk suami kemudian saya duduk sejenak di kursi karena masih merasa sedikit pening.

IMG_20230225_092138.jpg
Saat ingin pergi jalan jalan

kemudian setelah duduk sebentar saya membuat kan nasi goreng untuk sarapan pagi ini setelah suami saya langsung makan dan berangkat ke kebun sementara saya sarapan bersama anak pada sekitar jam 8 kurang sedikit setelah sarapan saya menyapu sebentar kemudian memandikan al fatih setelah itu saya mengajak nya jalan jalan ke rumah kakak ipar.

IMG_20230225_101954.jpg
Bermain dengan si bayi

Sampai di rumah kakak ipar saya kami duduk di sana, al fatih bermain bersama kakak nya alya munira sementara saya dan kakak ipar asik mengajak si bayi al nayra mengoceh, kemudian pada jam setengah 12 kami pun kembali ke rumah saya menidurkan al fatih kembali tetapi dia tidak mau terpaksa saya harus menghentikan aktivitas dan bermain dengan nya.

IMG_20230225_123151.jpg
Menu hari ini

Kemudian pada sekitar jam 12 saya memasak di dapur dan anak saya bermain bola di samping saya, saya memasak sayur pakis dan membuat perkedel kentang, dan pada sekitar jam 1 suami saya pun pulang dan mengajak kami langsung sarapan setelah makan siang saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat memandikan anak kemudian menidurkannya lalu saya nonton tv sebentar dan tidur sejenak.

IMG_20230225_173929.jpg
Menikmati pop mie di sore hari

Saya terjaga saat azan berkumandang di menasah kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar, siap shalat saya duduk bersama suami di depan tv dan anak saya pun terjaga saya mengambilnya dan kemudian bermain dengan nya lalu saya meminta suami membeli pop mie kemudian kami makan bersama sama sambil nonton televisi.

Tidak lama kemudian azan pun terdengar saya shalat duluan kemudian kami makan sore lalu bermain sebentar bersama al fatih dan kemudian menidurkan nya kembali dan azan isya pun sudah tiba saya langsung shalat isya kemudian waktunya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 69480.96
ETH 3692.01
USDT 1.00
SBD 3.24