The Diary Game | Selasa, 07 Maret 2023 | Hari ke dua ujian anak tpa

in Steem SEAlast year

IMG_20230307_164622.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam keadaan sehat wal afiyat, dipanjangkan umurnya dan diberikan rezeki yang berlimpah, hari ini hari selasa tanggal 7 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam 6 pagi kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya ke dapur membawa anak saya kemudian membuat kan secangkir kopi untuk suami setelah itu memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini, kemudian saya mencuci pakaian lalu menjemur nya.

IMG_20230307_091128.jpg
Al fatih yang sedang main sepeda

pada sekitar jam setengah 8 kami sarapan pagi bersama setelah itu suami saya bersiap siap lalu berpamitan dan pergi untuk bekerja, kemudian pada sekitar jam 9 lewat ibu mertua saya mengajak saya ke pasar untuk membeli ikan kemudian saya berganti pakaian lalu merapikan anak, sambil menunggu ibu datang saya pun bermain bersama al fatih sejenak.

tidak lama kemudian ibu pun datang kemudian kami pun langsung berangkat ke pasar, sampai di pasar saya membeli ikan bandang kemudian membeli tahu dan belimbing setelah itu kami membeli celana untuk adik saya lalu melihat ada sandal yang sangat bagus dan saat memakai kan kepada al fatih pas sekali lalu saya pun membeli nya setelah itu kami pun pulang.

IMG_20230307_195644.jpg
Masak bandang kuah asam keueng

Saat sampai di rumah saya duduk sejenak dengan ibu mertua kemudian setelah beliau pulang saya pun membersihkan ikan kemudian langsung masak sementara anak saya bermain, saya masak kuah asam keueng kesukaan suami saya, bumbu nya bawang merah,bawang putih, kunyit, cabai rawit dan asam sunti, saya memakai banyak cabai rawit karena kami suka pedas.

IMG_20230307_114020.jpg
Tahu pedas

kemudian siap masak asam keueng saya menggoreng tahu yang telah saya beli tadi kemudian setelah itu rajang bawang merah,bawang putih,tomat dan cabai rawit, saya pun banyak merajang cabai rawit karena ingin makan pedas hari ini, kemudian saya menggoreng 2 tahu untuk anak saya karena al fatih tidak mau makan kalau pedas sedikit pun.

pada sekitar jam setengah 1 suami saya pun pulang kemudian kami makan siang bersama setelah itu saya memandikan al fatih kemudian menidurkan nya setelah ia tertidur saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu shalat zhuhur, siap shalat saya menyapu kemudian mencuci piring kemudian istirahat sejenak.

IMG_20230307_164622.jpg
Ujian anak tpa hari ke 2

Saya terjaga karena suara alarm pada sekitar jam setengah 4 lalu saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat ashar, siap shalat merapikan anak lalu ke pengajian tpa untuk mengujiankan anak anak hari ke 2, kemudian pada sekitar jam 6 siap mengajar sambil menunggu suami jemput kami duduk sejenak di kios kakak ipar, tidak lama kemudian suami pun datang lalu kami pulang.

sampai di rumah azan pun terdengar saya langsung shalat duluan kemudian setelah shalat makan bersama, siap makan bermain sebentar dengan al fatih setelah itu menidurkan nya kembali dan azan isya pun tiba saya langsung shalat kemudian setelah itu saya menulis diary game sambil menonton tv.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68418.37
ETH 3743.74
USDT 1.00
SBD 3.65