The Diary Game | Selasa, 14 Maret 2023 | Kegiatan yang sama

in Steem SEAlast year

IMG_20230314_115656~2.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar semua nya hari ini saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari selasa tanggal 14 maret 2023 bertemu lagi bersama saya hasni.

pagi ini saya terjaga pada sekitar jam setengah 6 kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu setelah itu melaksanakan shalat subuh siap shalat membangun kan suami kemudian saya ke dapur membuat kan secangkir kopi untuk suami lalu memanaskan sayur untuk sarapan pagi ini, tidak lama kemudian anak saya pun terjaga saya mengambil nya lalu membawa ke dapur.

IMG_20230314_090223~2.jpg
Saat akan pergi jalan jalan

pada sekitar jam setengah 8 kami sarapan pagi bersama kemudian setelah itu suami saya bersiap siap lalu berangkat ke kebun sementara saya bermain dengan anak di depan tv, kemudian pada sekitar jam 9 saya merapikan anak kemudian pergi jalan jalan ke rumah kakak ipar, saat sampai di sana kami duduk sambil bermain dengan al fatih dan al nayra.

IMG_20230314_115656~2.jpg
Melihat pembangunan rumah kami

pada sekitar jam setengah 11 mertua saya mengajak saya ke pasar untuk membeli ikan kemudian sambil menunggu beliau mengganti pakaian saya makan gorengan buk lia bersama anak saya, saat sampai di pasar saya bingung membeli ikan apa kemudian saya membeli tiram 10 rb setelah itu pulang, kami pulang lewat pante raya sambil melihat pembangunan rumah kami sudah berjalan sampai mana, alhamdulillah semoga berkah, lalu setelah sebentar di sana kami pulang kembali.

IMG_20230314_123908~2.jpg
masak tiram asam pedas

saat sampai di rumah saya langsung memasak sementara anak saya bermain kemudian pada sekitar jam 1 lewat suami saya pulang lalu kami makan bersama siap itu saya memandikan al fatih kemudian menidurkannya dalam ayunan setelah itu saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat saya menyapu dan mencuci piring setelah itu ikut beristirahat sementara suami kembali bekerja.

IMG_20230314_161911~2.jpg
Saat berangkat ke tpa

pada sekitar jam 4 saya terjaga kemudian langsung ke kamar mandi berwudhu setelah itu melaksanakan shalat ashar, siap shalat merapikan anak kemudian berangkat ke tpa untuk mengajar seperti biasa sebelum masuk al fatih jajan dulu, jam 6 pulang kemudian sampai di rumah duduk sebentar shalat magrib, siap shalat makan bersama lalu bermain lagi sejenak dan azan isya pun tiba saya shalat duluan setelah itu menidurkan al fatih kembali kemudian setelah itu waktu nya saya menulis diary game hari ini.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Catatan : hi @hasni, anda masih tergabung di club5050
#club5050 melakukan power up 50% dari penghargaan yang di terima selama 1 bulan
#club75 melakukan power up 75% dari penghargaan yang di terima selama 2 bulan
#club100 melakukan power up 100% dari penghargaan yang di terima selama 3 bulan