The Diary Game | Selasa, 21 Februari 2023 | Membawa al fatih jalan jalan

in Steem SEAlast year

IMG_20230221_083322.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit sekalian, apa kabar semua nya? saya harap sehat sehat semua nya panjang umur dan dilimpahkan rezeki yang berkah, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga sedikit terlambat karena semalaman bergadang al fatih tidak nyenyak tidur kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh siap shalat saya langsung ke dapur membuatkan secangkir kopi untuk suami kemudian membuatkan sayur untuk sarapan pagi ini, beberapa menit kemudian anak saya pun terjaga saya mengambil nya dan membawa nya ke dapur kemudian kami sarapan pagi bersama.

IMG_20230221_083322.jpg
Al fatih bermain dengan paman nya

siap sarapan suami saya langsung ke kebun karena sudah telat untuk mengutip cabai sementara saya tidak ikut karena tidak ada tempat untuk menitip al fatih karena nenek nya pulang kampung, setelah suami berangkat saya pun membawa anak jalan jalan ke tempat kakak ipar kemudian sesampai di sana anak saya bermain dengan paman nya kemudian saya masuk ke dalam rumah kakak ipar dan bermain dengan keponakan yaitu al nayra salsabila.

IMG_20230221_113600.jpg
Menu hari ini

Pada sekitar jam 11 saya pun membawa anak kembali pulang ke rumah karena dia sudah mulai mengantuk sampai di rumah dia langsung tertidur di dalam ayunan kemudian saya menyapu dan memasak sambal terasi setelah itu mencuci piring, belum siap saya mencuci al fatih pun menangis lalu dia tidak mau tidur lagi, saya membangunkan nya lalu bermain dengan nya sambil nonton tv.

tidak lama kemudian suami saya pun pulang kami ke dapur lalu makan siang lalu saya membuatkan secangkir kopi untuk beliau kemudian saya memandikan al fatih lalu kami bermain main sejenak, azan pun sudah terdengar saya menitipkan anak kepada suami lalu saya mandi dan berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur siap shalat saya pun menidurkan al fatih kembali kemudian saya pun ikut istirahat.

IMG_20230221_163223.jpg
Kakak dan adik mengaji di tpa

pada sekitar jam 4 saya pun terjaga kemudian saya bersiap siap ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat ashar siap shalat saya membangunkan anak karena sudah telat pergi ke tpa lalu saya diantar suami ke tpa dan saat tiba disana kakak sepupu al fatih sudah menunggu untuk masuk ke ruang pengajian bersama al fatih.

IMG_20230221_185822.jpg
Oleh oleh martabak mesir

seperti biasa anak anak mengaji satu persatu kemudian pada sekitar jam 6 kurang sedikit kami pun pulang dari tpa saya dijemput suami lalu sampai di rumah lagi kemudian azan pun terdengar saya shalat duluan, suami saya membawakan martabak mesir dibeli dari uang hasil jual cabai, semoga suami saya selalu dimudahkan rezeki nya Aamiinn, kemudian kami pun memakannya dengan nasi, tidak lama kemudian azan pun berkumandang saya langsung shalat kemudian menidurkan al fatih kembali, dan sekarang saat nya saya mulai menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67296.35
ETH 3777.99
USDT 1.00
SBD 3.57