The Diary Game | Senin, 06 Maret 2023 | Hari pertama ujian anak tpa

in Steem SEAlast year

IMG_20230306_091327.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, hari ini hari senin tanggal 6 maret 2023, bertemu lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada sekitar jam setengah 6 pagi, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian itu melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya membangunkan suami untuk shalat kemudian saya kembali ke dapur membuatkan secangkir kopi untuk suami lalu saya memasak nasi goreng untuk sarapan pagi ini.

Tidak lama kemudian anak saya pun terjaga dari tidurnya, saya mengambil nya kemudian membawanya ke dapur lalu memberi nya roti, pada sekitar jam 8 kami sarapan pagi bersama kemudian suami saya bersiap siap ke tempat pembangunan rumah untuk bekerja kembali sementara saya bermain bersama al fatih.

IMG_20230306_085117.jpg
Membawa anak jalan jalan

pada sekitar jam 9 saya pun membawa al fatih jalan jalan ke rumah kakak ipar kemudian saat tiba di sana kami bermain dengan al nayra si bayi sambil menunggu tukang ikan lewat, tidak lama kemudian tukang ikan pun lewat saya membeli ikan mujair kemudian membeli sayur pakis 2 ikat.

IMG_20230306_091327.jpg
Menikmati gorengan buk lia

Setelah membeli ikan saya mengajak al fatih pulang tetapi dia menangis tidak mau pulang kemudian terpaksa saya harus menunggu sebentar lagi, saya menunggu al fatih sambil menikmati gorengan buk Lia dan beberapa menit kemudian saya pun kembali pulang bersama anak kemudian memasak sementara anak saya bermain.

pada sekitar jam setengah 1 suami saya pun pulang kemudian kami makan siang bersama, siap makan saya memandikan al fatih kemudian menidurkan nya karena dia sudah sangat mengantuk lalu saya ke kamar mandi untuk mandi kemudian berwudhu setelah itu melaksanakan shalat zhuhur, siap shalat saya pun ikut beristirahat sejenak sedangkan suami saya lanjut bekerja membangun rumah.

IMG_20230306_165229.jpg
Ujian hari pertama anak tpa

Pada sekitar jam setengah 4 saya terbangun kemudian saya ke dapur memasak nasi setelah itu berwudhu, sambil menunggu azan saya memegang android saya sambil membalas chat watshap beberapa menit kemudian azan pun tiba,saya langsung shalat siap shalat anak saya pun terjaga, saya merapikannya dan kemudian kami pergi ke tpa untuk mengajar dan hari ini ujian anak tpa sebelum puasa dan libur tiba.

saya pulang seperti biasa jam 6 kemudian duduk sejenak di rumah kakak ipar setelah dijemput oleh suami kami pun pulang ke rumah, azan pun terdengar saya shalat duluan kemudian setelah itu makan sore, siap makan menidurkan al fatih kembali, beberapa menit kemudian azan isya pun tiba saya langsung shalat, kemudian setelah itu waktu nya saya menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by patjewell

IMG_20221128_163104.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68241.10
ETH 3783.44
USDT 1.00
SBD 3.65