The Diary Game | Senin, 27 Februari 2023 | Bermain dengan al fatih

in Steem SEAlast year

IMG_20230227_183131.jpg

Assalamualaikum sahabat steemit,apa kabar semua nya, saya harap semua nya selalu dalam lindungan yang maha kuasa diberikan umur panjang serta rezeki yang berlimpah, kembali lagi bersama saya hasni.

Pagi ini saya terjaga pada jam setengah 6 kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh, siap shalat saya ke dapur membuatkan secangkir kopi untuk suami kemudian memasak sayur untuk sarapan pagi ini kemudian setelah itu saya mengambil anak yang sudah terjaga di kamar kemudian membawa nya bersama kami di dapur.

IMG_20230227_091929.jpg
Bermain bersama al fatih

Pada sekitar jam 8 kami pun langsung sarapan pagi setelah itu suami saya berpamitan lalu berangkat ke kebun sementara kami bermain di ruang tamu sambil nonton upin ipin, beberapa menit kemudian saya membawa anak jalan jalan ke kede kakak ipar sambil membeli nya jajan.

IMG_20230227_101525.jpg
Membersihkan halaman rumah

tidak berlama lama saya di kede kakak ipar saya langsung membawa anak pulang kembali, saat sampai di rumah saya membersih kan halaman dirumah dengan menyapu sementara anak saya bermain bola setelah itu saya membersihkan tanaman cabai yang sudah di tanam suami setelah itu saya pun menidurkan al fatih kembali dan saya lanjut beraktivitas seperti biasa.

IMG_20230227_152432.jpg
Al fatih yang sedang tertidur

Pada sekitar jam 1 suami saya pulang kami langsung ke dapur untuk makan siang, siap makan saya memandikan al fatih dan kemudian saat waktu shalat zuhur sudah masuk saya langsung shalat, al fatih tidak mau tidur siang hari ini, kemudian pada sekitar jam setengah 4 dia baru tertidur dan terpaksa saya harus masuk tpa telah hampir jam 5 kami baru ke tpa kemudian pada jam 6 kami pulang lagi ke rumah tidak lama kemudian azan pun terdengar saya langsung shalat magrib lalu kami makan sore, siap makan bermain sebentar lalu menidurkan al fatih kembali, sekarang waktunya saya shalat setelah itu menulis diary game.

cukup disini dulu cerita saya hari ini sampai ketemu lagi pada kesempatan berikut nya salam dari saya hasni.

Terimakasih kepada bg
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Sort:  
 last year 

Selamat menikmati aktiftas bersama alfatif 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68342.52
ETH 3806.60
USDT 1.00
SBD 3.63