The Diary Game season 3, 13 Maret 2021

in Steem SEA3 years ago

jalani hari-hari anda dengan biasa saja dan tidak harus memperdulikan orang lain karena jika anda terus melihat orang lain menuju ke atas anda menuju ke bawah Tentu saja Anda akan menjadi diri dan juga merasa diri anda telah gagal

Hari ini aku bangun pada pukul 7:00 pagi lalu aku langsung membuat beberapa aktivitas ku yang seperti biasa yaitu merapikan tempat tidur lalu aku mandi dan juga menggosok gigi setelah itu aku baru makan pagi

Hari ini aku sedikit pusing karena banyak permasalahan yang aku hadapi Pada malam harinya lalu saya membuka beberapa website berita dan langsung melihat berita tentang cryptocurrency karena Bitcoin saat ini memang sedang tidak stabil sehingga membuat beberapa koin di bawahnya goyang bahkan ada yang turun seperti tangga

aku mengalami beberapa kerugian karena permasalahan itu sehingga aku langsung menjual beberapa koin yang telah aku alami kerugian karena menurut feelingku koin tersebut akan lama untuk bergerak naik kembali

jam 10 pagi aku mendapatkan pesan dari grup WhatsApp di mana mereka Langsung menyuruhku untuk pergi ke cafe yang biasanya aku duduk yaitu Alfat Kupi untuk nongkrong dan membahasa beberapa permasalahan

IMG_20210313_175127.jpg

sambil nongkrong aku juga memantau beberapa koin di sana karena memang kau ingin saat ini sedang tidak stabil sehingga jika memang memiliki kawin bersama Anda Anda harus segera mengontrolnya supaya bisa melakukan back up ataupun melakukan langkah yang tepat lainnya

jam 5 sore aku pulang dari kafe tersebut dan langsung menuju ke sungai di mana tempat biasanya beberapa orang mancing ternyata disana Sudah ada beberapa orang yang menjual ikan hasil menjala di sana karena ada orang yang menjala sehingga orang tersebut mendapatkan banyak dan menjual kepada penduduk

untuk harganya sendiri, 3 ikan tersebut berharga Rp20.000 tentu itu sangatlah murah jika kita melihatnya karena ikan tersebut juga ikan segar yang baru saja di jalan bukan ikan yang telah terkena berbagai bahan lainnya ataupun ikan laut

Pada malam hari ini aku langsung menuju ke salah satu warung yang biasanya aku duduk untuk sekedar Nongkrong dan membuat postingan di sana bahkan beberapa kawan saya sedang asyik main game Tetapi saya lebih baik membuat postingan tersebut sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya dan juga aktivitas saya yang berbeda-beda sampai jumpa.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Thank you for your delegation.


Your post has been upvoted by Steem Sri Lanka Community Curation Trail.

Steem Sri Lanka Discord Channel

✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵✵

Join With
steem-sri.lanka
Curation Trail For Better Curation Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68