The Diary Game Season 3, Better Life by @heriadi (9 April 2021): Kunjungan ke MAN lLhokseumawe dan Lanjutan Survei terhadap korban Kebakaran| 25% reward to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian...

Pagi yang cerah ini ku mulai aktifitas yang pertama dengan mengantar abang faiz ke sekolah pada pukul 6.50 wib. Setelah 25 menit aku tiba di sekolah abang faiz, aku menurunkan nya sekitar 15 meter sebelum gerbang sekolah.

20210409_071104.jpgfaiz masuk sekolah

Aku memutar arah untuk menuju ke sekolah walaupun aku tidak ada jadwal untuk mengawas ujian. disana aku duduk di warung pak wen yang berada di depan gerbang sekolah sambil menikmati kopi pancung, aku menelpon @radjasalman untuk urusan perkerjaan Lalu aku ke MAN Lhokseumawe menemani keponakanku untuk daftar ulang agar menjadi siswa si MAN Lhokseumawe.

Di sana aku bertemu @alol yang secara kebetulan beliau juga mengajar di MAN Lhokseumawe @lol menyambutku dengan baik sehingga aku merasa tersanjung, kemudian aku menjumpai ibu rina menanyakan beberapa informasi dafrar ulqng siswa baru, beliau mengantarku ke aula di sana meja sudah teratur rapi, panitia sedang melayani pendaftaran siswa baru dan mengukur baju seragam.

20210409_101106.jpegfoto by @alol

Aku telah mengenal hampir seluruh guru di MAN Lhokseumawe sejak @radjasalman masih bertugas di sana sehingga aku merasa bukan tamu di sekolah tersebut, di sela sela kesibukan @alol menanyai tentang steemit kepadaku. saat aku ingin pamit aku berfoto bersama @alol oleh fotografer @jailani.

Aku kembali kesekolah ku untuk menandatangani berkas usul sertifikasi karena di hubungi oleh @faisalimmer selaku operator di sekolah. setelah semuanya selesai aku menuju ke geudong tepatnya di rizki kopi karena @muhammadan menunggu kehadiran ku disana untuk teman ngobrol

Pukul 11.40 wib aku beranjak ke pasar untuk membeli ikan, aku bawa pulang kerumah untuk di masak. aku bersiap untuk ke mesjid.

Pukul 15.00 wib aku ke filosofi kupi untuk mengeksekusi sebuah postingan di sana ada @irawandedy dan harferri yang datang setelah aku memesan kopi. aku menulis postingan blog tentang tutorial penulisan achievement 6.

IMG_20210408_181959.jpgfoto saat kunjungan ke peureupok

Pada sore hari aku meminta korban kebakaran di pereupok aceh utara yang bernama fakhruddin menemuiku untuk kelanjuan progam steem for better life sebagai kandidat penerima bantuan. sore ini belum ada suatu keputusan karena aku harus melaporkan kepada @el-nailul sebagai penanggung jawab program

Menjelang magrib aku kembali ke rumah dan berkumpul dengan keluarga. malam hari aku berada di rumah tidak ada aktivitas di luar rumah, aku ingi cepat beritirahat karena merasa lelah

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62184.89
ETH 2995.49
USDT 1.00
SBD 3.97