50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (03 SEPTEMBER 2021) MENGIKUTI MEMBER FUTSAL BERSAMA PEMUDA DESA

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

20210903_181300.jpg

Dalam minggu ini tidur malam ku berantakan, jam 2 malam itu menjadi paling cepat aku tidur malam, melihat situasi seperti ini membuat pagi harinya aku cukup berat meninggalkan tempat tidur, bahkan saat ini aku selalu kesiangan bekerja, jam 9 pagi aku menuju kamar mandi, selesai membersihkan diri ku bergegas berpakaian menuju tempat kerja ku.

Sekitar jam setengah 10 aku membuka kios ku, seperti pagi biasanya aku membuka kios dengan merapikan barang dan membersihkan nya, selesai semuanya selesai aku pun menuju warung kopi abang ku, membuat kopi satu gelas dan ku santap dua potong kue untuk menjanggal lambung ku yang mulai kelaparan.

Jam setengah 11 aku menjemput keponakan ku di sekolah nya, hanya menunggu beberapa saat Alfia keluar dari ruangnya dan aku pun langsung mengantar dia pulang ke rumah, selesai itu aku kembali ke kios ku, karena ini hari jumat aku menutup kios jam 12 siang.

IMG_20210903_150900.jpg

ketika membeli kebutuhan membuat pintu toko

Selesai menutup kios aku pulang ke rumah tidak berlama-lama lagi aku menuju ke kamar mandi membersihkan diri untuk pergi ke Mesjid melaksanakan sholat jumat, aku melaksanakan sholat jumat di Mesjid Al Munawarah yang hanya sekitar 3 menit dari rumah ku, dan tidak jauh dari basecamp kami di terminalTor coffe.

IMG_20210903_113618.jpg

ketika berada di terminalTor coffe

Selesai melaksanakan sholat jumat aku kembali pulang ke rumah mengganti pakaian ku, setelah itu aku menuju ke dapur karena aku ingin nasi goreng, ku ambil beberapa cabe merah dan bawang ku potong dengan kecil kecil dan langsung ku goreng bersama dengan nasi, aku sering membuat ini ketika aku masih sekolah SMA sudah cukup lama aku tidak membuat nasi goreng, rasanya lumayan lah walaupun tidak enak enak kali tetapi bisa lah, hehehe

Selesai makan aku menuju ke kios bersama adik ku membuka kios dan aku menuju ke terminalTor coffe, sekitar jam setengah 5 sore aku kembali ke kios karena adik ku melaksanakan sholat ashar selesai adik ku sholat dia kembali lagi ke kios karena aku ingin bermain futsal sebentar lagi, setiba adik ku tiba di kios aku pulang ke rumah bersiap-siap mengambil pakaian olahraga dan sepatu futsal langsung menuju ke lapangan futsal.

IMG_20210903_182531.jpg

ketika sedang bermain futsal

Kami mengikuti member futsal setiap hari jumat dengan pemuda kampung, sekitar satu jam lebih kami bermain futsal, aku kelelahan hari ini mungkin ini efek aku tidur larut malam, keringat membuat sekujur tubuh ku basah sampai baju dan celana ku juga basah kuyub, ini membuat tubuh ku menjadi segar.

Selesai sholat maghrib aku kembali membuka kios ku, aku menyuruh adik ku menjaga kios karena aku harus pergi belanja dan duduk sebentar bersama rekan di terminalTor menikmati sanger panas, aku menutup kios jam 12 malam ku kembali pulang ke rumah dan beristirahat sambil mengkurasi beberapa akun delegator dengan akun steemseacurator, aku tidak dapat menghabiskan semuanya, karena aku tertidur ketika lagi mengkurasi akun steemit.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:  

Lagak that mie ong nyan...

 3 years ago 

Penghuni terminalTor nyan bg

 3 years ago 

Nya hy tgk @mirzamg bang heri hana geupakat" Tanyoe maen futsal🤣

Sesuai ngoen judul, MENGIKUTI MEMBER FUTSAL BERSAMA PEMUDA DESA, sedangkan tanyoe Pemuda Gampong 😩😩😩😩

 3 years ago 

Hahahaha🤣

🤣🤣🤣🤭

 3 years ago 

Neu atoe jadwal ju nyak ta maen sigeu ngen awak droneh, @mirzamg kbn jeut meunan

Yaaa.. Nyan pah that... ☺☺ kiban man.. Ta steel uroe jumat laju ? 😁

 3 years ago 

Jumat Kamoe member futsal inoe ngen awak gampong, tnyoe sabtu ta peugot jet

 3 years ago 

Jumat Kamoe member futsal inoe ngen awak gampong, tnyoe sabtu ta peugot jet

Jeut cit.. Tapi bek alasan miseu taloe karena ka habeh teunaga uroe jumat 🤣🤣🤣

 3 years ago 

Kamoe siap that bang peulom na roh cek @mad.demon

 3 years ago 

Ci roek ngoen beu pah kali nyoe beh

 3 years ago 

Kabereh nyan cek 🤣

 3 years ago 

Olah raga lom

 3 years ago 

Hahaha, kop mangat bit peutubit reoh

Masih tersisa kesan saat turnamen futsal di hari peringatan ulang steem.sea, mungkin beberapa hari ke depan saya ingin kembali berolahraga dengan kalian di lapangan futsal

 3 years ago 

Itu momen yang langka dan bersejarah, insya allah kita akan mengulangi kembali.

Ok siap adinda

 3 years ago 

Lon ikot gabong sit sidroe mnye maen futsal.. Hhhhe

 3 years ago 

Get Tengku
Pokok jih mandum ta undang

 3 years ago 

Get.. Hhhhe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65229.52
ETH 2946.17
USDT 1.00
SBD 3.67