Permohonan Maaf dan Kembali ke Steemit (14 April 2014)

in Steem SEA3 years ago

00000PORTRAIT_00000_BURST20210413234809063.jpg

PERMOHONAN MAAF
Assalamualaikum steemian , hari ini 14 April 2021. Nama saya Iful Mirwanda Saya sekarang berumur 21 tahun memasuki 22 tahun. Saya lahir di Lhokseumawe. Saat ini saya tinggal di Ujong Blang, Lhokseumawe. Saya juga bekerja berjualan ikan di TPI Ujong Blang.

IMG-20210407-WA0004~2.jpeg

Pada hari ini Saya diajak oleh @bedol duduk di
Asemblypoint dan disitu juga ada para steemian lainnya yaitu @mex99 @muhammadrafi @akbargani dan @siger, Disitu saya mendegar arahan dari @bedol tentang aturan menggunakan steemit.

IMG_20210413_234629.jpg

Saya mendengar tentang kelebihan jika ada membagi postingan steemit melalui sosmed twitter, instagram dan facebook. @bedol juga menjelaskan tentang keaslian konten jangan plagiat. Jika terbukti plagiat maka akun tersebut harus mengakui dan melakukan permohonan maaf, serta menyesali dan berjanji tidak akan mengulangi lagi agar akun tersebut dapat diverifikasi kembali.

Lalu teman saya bertanya tentang yang ada didalam platform steemit yaitu tentang cara klaim wallet steemit. Kemudian @bedol juga menjelaskan secara jelas tentang tersebut.

@bedol juga menjelaskan tentang tidak boleh menggunakan double login yang merupakan salah satu kecurangan yang sering terjadi di Steemit.

Ternyata termasuk akun saya dulu masuk dalam kategori double login. Lalu saya bertanya bagaimana untuk solusi double login tersebut.

Saya disarankan oleh @bedol untuk jangan menggunakan lagi double login, fokus dengan akun sendiri dan syukuri apa yang diperoleh agar berkah.

Ini adalah akun l saya yang asli bernama @ifulmirwanda setelah mendengar arahan dari @bedol dan teman lainnya untuk membuat klarifikasi.

IMG-20210413-WA0049.jpg

Lewat postingan ini Saya Iful Mirwanda sangat memohon maaf sebesar besarnya kepada CR indonesia: @radjasalman ,@nazarul ,@anroja ,@ernaerningsih Karena telah melakukan plagiat dan menggunakan double login.

Saya sangat menyesal atas pelanggaran yang telah saya lakukan karena ketidaktahuan saya. Saya tidak akan mengulangi lagi.

Permintaan maaf saya sampaikan juga kepada @kogrop Saya berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahan saya ini.

Mohon terus membimbing saya supaya dapat membuat konten yang baik sesuai aturan yang berlaku.

Terimakasih atas perhatiannya dan terima kasih kepada teman-teman saya.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65848.40
ETH 3007.80
USDT 1.00
SBD 3.73