THE DIARY GAME | SABTU, 18 SEPTEMBER 2021 | HARI KEMENANGAN

in Steem SEA3 years ago

Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ikhsan01 di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja.


20210918_130937-01.jpeg
20210428_014458.png

Hal yang paling utama saya lakukan setelah bangun adalah mengambil smartphone, lalu saya membuka Steemit karena sudah jadi kebiasaan saya jika memegang smartphone hal yang paling utama di lihat ya steemit. Lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mandi lalu saya bersiap-siap untuk pergi ke Dayah Raudhatul Ulum karena setiap hari saya harus mengajar di SMP RAUDHATUL ULUM. Lalu saya pergi ke sekolah, hanya membutuhkan waktu lebih kurang selama 10 menit saya sudah sampai di Dayah Raudhatul Ulum, lalu saya memparkirkan motor di depan kantor kemudian menuju ke kelas.

Hari ini anak-anak kelas 2 melakukan praktek sepakbola di lapangan Lampoh U yang berada tepatnya di belakang komplek dayah, lalu saya bersama bapak Maskur pergi ke sana bersama anak-anak untuk bermain sepak bola.


20210918_092348-01.jpeg
Saat berada di lapangan Lampoh U
20210428_014458.png

Setelah beberapa menit berada di sana lalu kami balik lagi ke Dayah Raudhatul Ulum, kemudian setelah memasuki anak-anak ke ruangan belajar. Lalu saya pulang menuju ke Caffee TerminalTor untuk menikmati secangkir minuman dingin di sana bersama @marhabanmf.


20210918_130937-01.jpeg
Saat menikmati minuman bersama @marhabanmf
20210428_014458.png

Setelah menikmati minuman dingin saya pulang ke rumah, setiba di rumah saya melaksanakan shalat zhuhur kemudian melanjutkan istirahat sejenak karena nanti sore saya ingin bermain sepakbola bersama kawan-kawan.

Suara alarm yang saya atur bersering sangat keras membuat saya terbangun, lalu saya memasuki kamar mandi untuk mengambil wudhu guna melaksanakan shalat ashar, setelah melaksanakan shalat ashar saya pergi ke lapangan sepak bola untuk latihan bermain sepak bola bersama kawan-kawan.

Beberapa menit kemudian hari semakin gelap, lalu saya pulang ke rumah untuk mandi dan mengambil wudhu untuk menunaikan shalat Magrib. Setelah shalat saya melanjutkan makan malam bersama keluarga dan berbincang-bincang sedikit sambil bermain dengan keponakan saya yang lucu.

Azan berkumandang terdengar dari toa Masjid Baitul Mukarram pertanda waktu Shalat Isya telah tiba lalu saya menunaikan shalat Insya di rumah kemudian saya pergi ke Caffe Black Premium untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace.


20210918_220036-01.jpeg
Menyaksikan pertandingan Liga Inggris
20210428_014458.png

20210918_220412-01.jpeg
Captain Liverpool Jordan Henderson
20210428_014458.png

Di pertandingan ini Liverpool menang telak dengan skor 3-0 lewat gol Sadio, Mohammad Salah dan Keita. Lalu saya pulang ke rumah, setiba di rumah saya memasuki motor ke dalam rumah lalu saya menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka lalu langsung merebahkan tubuh ke atas kasur sampai terlelap.

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@green07
@curiesea
@herimukti

Yang telah membimbing saya selama ini
20210428_014458.png


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE GALAXI A72

📷 PicturePhotography
ModelGalaxi A72
Android11
Camera usedHandphone.
Photographer@ikhsan01
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @ikhsan01

Sabtu, 18 September 2021.

Sort:  
 3 years ago 

GAMBAR YANG SANGAT MEMBAGONGKAN SYARA

 3 years ago 

🤣

 3 years ago 

hahahahha dok that

 3 years ago 

Ureng cok poto jeut tasewa bak acara pesta

 3 years ago 

khusus tukang foto kelamin an

 3 years ago 

Jaroe paken menan man syara?

 3 years ago 

top rahasia negara syara

 3 years ago 

Negara si razan.

 3 years ago 

hshaahhahahahhahahaahahaahh

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66