Secangkir Kopi | The Diary Game, 30 November 2021 | [Club5050]

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20211130_211457.JPG

Di Warkop Nikmat


Gerimis hujan itu kembali menerpa kami di pagi yang sunyi ini. Tapi, tidak membuatku patah semangat untuk terus bangun dan menjalani aktivitas yang telah menungguku di hari yang sejuk ini. Usai menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi bersama teman di dapur, kini saya kembali lagi ke kamar untuk lanjut bersiap-siap karena sebentar lagi saya harus menuju ke kampus dan mengikuti kuliah seperti biasanya.

Tak lama setelah tiba di kampus, di sela-sela saya mengobrol bersama teman-teman, Dosen yang bersangkutan pun kini telah tiba untuk memberi materi pelajaran kepada kami hari ini. Dan mata kuliah yang mengisi waktu pagi kami hari ini ialah Hukum perlindungan konsumen. Jam pertama selesai, selang waktu sebentar Dosen yang mengajar di jam kedua kini juga telah tiba untuk memberikan kuliah kepada kami dengan materi Akuntansi keuangan syariah.

Setelah jam kuliah selesai, saya langsung kembali lagi ke Asrama bersama teman-teman yang lain. Dalam perjalanan kami kembali di guyur dengan gerimis kecil yang tadinya sudah sempat mereda. Ini tak menggubris perjalanan kami dan tetap melanjutkan perjalanan hingga tiba di Asrama dengan selamat, walaupun pakaian sedikit terlihat basah, hehe.

IMG_20211117_114036.jpg

Pulang dari kampus


Sekitar satu jam beristirahat di kamar, Azan Zuhur pun kini terdengar telah berkumamdang. Dengan Badan yang sudah kembali vit saya mulai menuju ke kamar mandi, menyegarkan badan, berwudhu dan segera mengahayunkan langkah menuju ke Mesjid untuk menunaiakan Solat Zuhur berjamaah bersama Ayahnda Waled.

IMG_20211130_131901.jpg

Jamaah Solat Zuhur di Mesjid


Beberapa wejangan pun selalu kami dapatkan dari Ayahanda Waled yang beliau sampaikan seusai menunaiakan Solat berjamaah. Setiba kembali saya di kamar, sesaat kemudian saya lanjut menuju ke dapur untuk menikmati sepiring nasi bersama teman-teman.

Pukul 15:10 am, saya dan salah satu kawan saya pun berinisiatif untuk keluar sebentar dan nongkrong di Warkop bersama teman-teman yang lain di sana. Kopi sangar hangatpun menjadi pesananku dan tak lupa juga dengan sepiring gorengan untuk menemani obrolan kami di suasana dingin dengan langit yang masih terlihat sedikit mendung di siang ini.

IMG-20211130-WA0021.jpg

IMG_20211130_212012.JPG

IMG-20211130-WA0027.jpg

Nongkrong di Warkop Nikmat bersama teman-teman


MALAM
Jam menunjuki pukul 20:00 pm dan waktunya ngaji sudah tiba, tak berlama-lama lagi saya dan teman-teman yang lain segera menuju ke balai untuk mengikuti pengajian malam ini.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69360.20
ETH 3674.62
USDT 1.00
SBD 3.24