KiAchievement 1-My introduction post.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya ikhsan,saya berasal dari Lhokseumawe negara Indonesia, umur saya 20 tahun, sekarang saya seorang pekerjaHobi saya adalah pemain voly ball

Saya sendiri lebih tertarik melihat postingan orang,yang membahas tentang pengetahuan-pengetahuan terbaru,tentang ilmu-ilmu yang bermanfaat,selain itu juga saya suka sama masalah yang berkaitan dengan konten-konten Tik tok..

Mungkin kedepannya saya lebih sering
Membuat postingan tentang cerita hari-hari saya,tentang pekerjaan,dan hobi-hobi saya, untuk mengepresikan diri dalam sebuah postingan dan foto

Awal mula saya ketemu sama teman yang aja saya untuk bergabung di steemit,pada saat itu,saya coba untuk mendaftar dulu,setelah saya daftar,saya belajar melalui cek trending postingan
Orang-orang,lalu ketemu link grup discord
Dan saat itu juga saya bisa ketemu pemain steemit lainnya untuk bisa saya ngobrol masalah cara mainnya

Impian saya pengen jadi pengusaha,biar bisa membahagiakan orang tua

Demikian sedikit tentang perkenalan saya terima kasih @anroja @radjasalman dan @afril

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Steem, Ikhsan. Tetap semangat menulis ya.

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71452.56
ETH 3843.99
USDT 1.00
SBD 3.44