Pengalaman kerja saya

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210125_152928.jpg

Pada suatu hari,saya lagi duduk di warung kopi, untuk menikmati kopi di pagi hari bersama teman-teman saya,dan saya lagi mikir kerja apa ya?
Gak lama aku mikir2 tentang kerja,
tiba-tiba ada bapak-bapak yang samperin saya, lalu bapak itu bertanya kamu yang nama ikhsan ya?
Lalu saya jawab:ya pak,kenapa pak
Bapak itu bertanya lagi: ikhsan bisa buat kosen pintu ya?
Saya jawab:ya pak,bisa sediki2
Kalau begitu ikhsan kerja sama bapak saja di ketam mau,soalnya gak ada orang kerja lagi di ketam bapak,dan lagi banyak orderan kosen pintu, makanya bapak ajak ikhsan untuk buat kerja di ketam bapak
Lalu saya jawab:bisa pak,soalnya beberapa hari ini saya gak Bekerja,saya lagi pusing mau cari kerja di mana,pas banget bapak ajak saya untuk bekerja
Lalu bapak itu bilang:ok kalau begitu nanti ikhsan bisa langsung pergi kerja di tempat bapak ya?
Lalu aku jawab:siap pak,dalam hati saya berkata Alhamdulillah akhirnya bisa dapat kerja jugak

Gak lama setelah itu saya langsung pergi keu tempat ketam bapak itu,disana sudah ada bapak yang nungguin saya
Bapak itu berkata, selamat datang ikhsan di tempat kerja bapak,semoga betah ya kerja sama bapak, lalu saya jawab:ya pak
Gak lama setelah itu bapak itu langsung kasih kertas,yang di dalam kertas tersebut ada ukuran2 kosen yang harus di buat
Lalu saya bilang,kalau begitu saya langsung bekerja ya pak
Lalu bapak itu jawab: ya ikhsan hati2 ya kerja nya
Lalu saya jawab:ya pak,dengan hati bergembira saya langsung bekerja

Demikianlah tentang hari2 saya yang saya jalani saat itu
Pesan saya kunci hidup bahagia adalah

  • jalani, nikmati, syukuri
    Terimakasih buat teman-teman steemit semuanya, salam dari ikhsan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71138.51
ETH 3842.89
USDT 1.00
SBD 3.48