The Diary Game Season 3 - Better Life (Kamis, 28 Oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Selamat pagi steemian semua pagi hari kemarin tepatnya tanggal 28 Oktober 2021, saya bangun pukul 06:00 wib karena saya ditelpon sama rekan saya bang Ade meminta bantuan untuk masuk pagi menggantikan dia.

Setelah bangun saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap berangkat kerja, lalu pukul 07:00 wib setelah saya siap saya langsung berangkat ke lokasi kerja menggunakan motor.

Sesampainya di lokasi saya keruangan biasa dan bertemu dengan rekan-rekan kerja yang lain ada bang @sofianiskandar, bang Yadi, bang appid dan babeh Parman.

Tidak lama dari itu bang @chimot23 datang juga keruangan karena sama akan masuk pagi. Lalu saya membuat kopi dulu di pantry gedung C untuk ngopi bersama-sama di ruangan biasa.

Pukul 08:30 wib lebih saya bersama bang @sofianiskandaer menjalankan tugas pengecekan kWh, genset, trapo, exouh fan, deepwheel, dan pdam.

IMG_20211028_083122.jpg

( Kami sedang melaksanakan tugas pengecekan ).

Lalu selesai dari pengecekan semua pukul 09:00 wib lebih saya, bang @chimot23, bang @sofianiskandar dan bang @supriyadi pergi ke atas roptop untuk menambal dak yang bocor.

Lalu selesai dari atas saya dan bang @chimot23 kembali keruangan sedangkan bang @sofianiskandar dan bang @supriyadi melaksanakan cek suhu dan ampere ke semua gedung Telkomsat Bogor dulu.

Pukul 12:30 wib lebih saya dan bang @sofianiskandar pergi ke warung Sunda untuk membeli nasi buat kami dan yang nitip juga, pulang dari membelinya saya langsung makan diruangan bareng rekan-rekan saya.

Selesai makan saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu lalu setelah shalat saya membuat kopi dulu di pantry dan kembali keruangan untuk standbay sambil ngopi, pukul 14:30 wib lebih kami melaksanakan tugas pemanasan mesin disel diruangan pompa air.

IMG_20211028_145639.jpg

IMG_20211028_152330.jpg

IMG_20211028_152253.jpg

( Kami sedang berada diruang pompa untuk pemanasan dan membersihkan ruangannya ).

Pukul 16:00 wib kami selesai dan kembali keruangan, saya melaksanakan sholat Ashar dulu lalu selesai sholat sekitar pukul 17:30 wib lebih saya menyalakan lampu-lampu taman dan penerangan jalan.

Selesai itu pukul 18:00 wib lebih saya melaksanakan sholat Maghrib dulu dan selesai sholat saya ngopi dulu bersama rekan-rekan saya, lalu pukul 19:00 wib saya bersama bang Riki melaksanakan tugas berkeliling ke semua gedung Telkomsat Bogor untuk cek suhu dan mematikan AC diruangan-ruangan yang sudah tidak terpakai.

IMG_20211028_191439.jpg

IMG_20211028_190706.jpg

( Kami lagi tugas berkeliling ).

Selesai itu kami kembali keruangan untuk standbay seperti biasa diruangan dan tidak lama dari itu @adamkholid tiba diruangan untuk masuk shif malam.

Sementara rekan-rekan saya yang tadi masuk pagi pada pulang, saya masih standbay diruangan bersama @adamkholid soalnya giliran shif malam kami sekarang, dan pukul 20:30 wib lebih saya pergi dulu ke tempat nasi goreng untuk membelinya soalnya saya belum makan lagi dari tadi.

Selesai membelinya saya langsung kembali lagi keruangan biasa untuk makan diruangan, tidak lama juga pak @alhasan tiba diruangan biasa karena dia masuk kerja giliran pukul 22:00 wib.

Dan saya melaksanakan sholat Isya dulu, lalu pukul 22:00 wib saya bersama pak @alhasan melaksanakan tugas berkeliling ke semua gedung Telkomsat Bogor untuk cek suhu dan ampere serta mematikan AC juga lampu-lampu diruangan yang sudah tidak terpakai.

IMG_20211028_221654.jpg

( Kami sedang melaksanakan tugas berkeliling ).

IMG_20211028_224930.jpg

IMG_20211028_224645.jpg

IMG_20211028_222514.jpg

IMG_20211028_222853.jpg

( Kami lagi melakukan pengecekan malam ).

Selesai dari itu semua kami kembali keruangan biasa untuk melaporkan hasil kerja kami dan standbay diruangan, saya mengambil dulu air panas dan nyeduh kopi di pantry gedung C untuk menikmati malam yang dingin.

Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Thanks you very much

Aktivitas rutin penuh semangat,, semoga hari ini berjalan dengan lancar segala aktivitas yang di jalaninya.

#club5050
#worldsmileproject50pc

 3 years ago 

Siap terimakasih banyak om, maaf Baru on lagi

Sama-sama bang

#club5050

 3 years ago 

👍

Mantap dra lanjutkan

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 67882.04
ETH 3779.74
USDT 1.00
SBD 3.52