The Diary Game Season 3 - Better Life (Selasa, 07 Desember 2021)

in Steem SEA2 years ago

Halo steemian semua apa kabar semua semoga dalam keadaan baik-baik saja, amin.. pagi hari ini saya bangun pukul 06:00 wib, setelah bangun saya langsung pergi mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kerja dan setelah selesai mandi saya langsung berpakaian kerja lalu menyiapkan motor dan berangkat sekita pukul 07:00 wib lebih, saya berangkat sambil memakai jas hujan soalnya hujan turun dari waktu subuh.

Sesampainya di lokasi saya langsung keruangan biasa untuk standbay dan diruangan sudah ada pak @alhasan, @adamkholid, bang @sofianiskandar, bang Ade dan bang Yadi, juga pak @elsistrisetiawan. Tidak lama dari itu bang @chimot23 tiba diruangan biasa juga, lalu saya pergi ke pantry gedung C untuk membuat kopi dan dinikmati diruangan biasa.

Setelah itu pukul 08:30 wib lebih saya dan bang @chimot23 pergi ke depan untuk mematikan lampu otomatis yang eror soalnya cuaca mendung agak gelap jadi lampu nyala terus, sekalian kami menyalakan exhous fan dan deepwheel serta mengecek pdam. Tidak lama habis pengecekan bang @fadli79 datang keruangan sambil membawa aki yang saya pesan di online lewat akun bang @fadli79.

IMG_20211207_081911.jpg

IMG_20211207_081653.jpg

( Bang @chimot23 sedang mengecek diruang pompa dan menyalakan exhous fan ).

IMG_20211207_092223.jpg

( Aki motor yang baru dipesan di online, dan langsung di cek voltasenya ).

Setelah itu selesai kami kembali keruangan biasa, tidak lama dari itu sekitar pukul 10:00 wib kurang saya, pak @alhasan, @adamkholid dan bang Yadi menyiapkan alat steeman untuk mencuci outdoor di gedung B.

Selagi saya mencuci hujan turun lagi dan saya bersama pak @alhasan pergi keruangan untuk menunggu hujan reda dulu, setelah reda saya pergi ke kamar mandi dulu karena gak tahan pengen kencing, selagi di kamar mandi bang @fadli79 nelpon saya, dan saya langsung nyamperin bang @fadli79 juga ada bang @chimot23 yang lagi pada bikin panel MCB.

Tidak lama dari itu saya pergi ke tempat toko barang untuk membeli barang yang di butuhkan dulu, lalu setelah kembali dan membawa barangnya saya langsung ikut bergabung dengan bang @chimot23 dan bang @fadli79 untuk membuat panel MCB, sambil belajar hehe.

Setelah pukul 12:00 wib lebih saya pergi membeli makan dulu, lalu selesai membelinya saya kembali nyamperin mereka berdua dan melanjutkan membuatnya, setelah itu kami pergi ke ruangan biasa untuk makan dulu dan selesai makan saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu.

Lalu selesai sholat saya membantu membereskan alat steeman dulu karena udah selesai, dan habis itu saya kembali nyamperin ke ruang genset yang lagi bikin panel MCB, saya membuat kopi dulu dan kami ngopi sambil santai membereskan pekerjaan itu.

Selesai itu kami kembali keruangan untuk standbay diruangan, saya melaksanakan sholat Ashar dulu, selesai sholat saya membuat kopi lagi di gedung pantry gedung C, lalu bang @chimot23 pulang duluan, dan pukul 18:00 wib saya melaksanakan sholat Maghrib dulu.

Setelah pukul 19:00 wib saya bersama pak @alhasan melaksanakan pengecekan ke semua gedung Telkomsat Bogor.

IMG_20211207_191409.jpg

IMG_20211207_192548.jpg

( Saya bersama pak @alhasan sedang diperjalanan melaksanakan tugas berkeliling ).

IMG_20211207_193152.jpg

( Pak @alhasan sedang mematikan AC diruangan yang sudah tidak digunakan lagi diruangan-ruangan ).

Setelah selesai kami kembali keruangan biasa untuk standbay dan menunggu rekan kami yang masuk pulang soalnya pukul 20:00 wib jam kerja kami selesai.

Pukul 20:00 wib lebih saya pulang bareng pak @alhasan keparkiran untuk membawa motor kami, lalu saya langsung pulang ke rumah, diperjalanan saya mampir dulu ke warung untuk membeli rokok, dan setelah itu langsung ke rumah.

Sesampainya dirumah saya langsung memasang stiker yang di pesan di online ke helem saya, dan selesai itu saya pergi makan dulu, lalu selesai makan saya ngobrol-ngobrol dihalaman rumah bersama om saya dan teman-temannya.

IMG_20211207_211847.jpg

IMG_20211207_204948.jpg

( Proses pemasangan dan penyelesaian stiker di helem ).

Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian semua.

Sort:  
 2 years ago 

Thanks you very much go go go

Harus semangat ya 😁😁

 2 years ago 

Insyaallah pasti semangat terus hehe 😁

 2 years ago 

Keseharian yang menyenangkan, mantap @indradianpurnama

 2 years ago 

Hehe iya Alhamdulillah mas 😁

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 2 years ago 

Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66912.93
ETH 3115.60
USDT 1.00
SBD 3.78