The Diary Game Season 3 - Better Life (Senin, 27 September 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210927_182835.jpg
( Kumpul di tempat kerja pas lagi standbay ).

Selamat malam steemian semua, pagi hari ini saya bangun pukul 06:00 wib dan saya langsung kekamar mandi untuk membersihkan wajah dulu, setelah itu saya langsung membantu om saya yang lagi nyapu dirumah dan saya mengepel lantainya.
Setelah selesai saya pergi ke warung dulu untuk membeli telor dan mie, karena ada bos om saya juga yang dari Sukabumi dan datangnya pagi tadi pukul 05:00 wib.
Setelah pulang dari warung kami ngobrol-ngobrol dulu dihalaman rumah sambil saya membuat kopi, dan bos saya memasak untuk makan sedangkan om saya mandi untuk bersiap-siap kerja.
Setelah om saya selesai mandi ada juga rekan kerja om saya yang datang lagi, jadi sebelum pada berangkat kerja kami ngobrol dulu diruangan.
Lalu pukul 09:30 wib saya ke kamar dulu untuk rebahan dan bersantai soalnya saya masuk kerja siang. Setelah pukul 10:00 wib saya pergi mandi untuk bersiap-siap kerja, dan selesai mandi saya langsung berpakaian dan menyiapkan motor dulu.
Selesai dan siap saya langsung berangkat pukul 10:00 wib lebih, diperjalanan saya mampir dulu ke-warung untuk membeli rokok.
Lalu saya melanjutkan perjalanan ketempat kerja, di perjalanan saya cukup lama soalnya terkena macet juga, jadi saya sampai ketempat kerjanya pukul 10:55 wib.
Untungnya saya masih sempat dan tidak telat untuk absen, seperti biasa saya ke-parkiran untuk menyimpan dulu motor, dan dari parkiran saya langsung keruangan untuk berkumpul bersama pak @alhasan, bang @chimot23 dan @adamkholid.
Lalu saya menyimpan dulu jaket dan tas, setelah itu saya ikut berkumpul bersama mereka sambil ngopi santai, karena ceklis siang sudah selesai.
Tidak lama dari itu kami di suruh membawa sabun, kanebo, lap pel, dan majun buat stok diruangan.
Selesai membawanya saya langsung berjalan keruang pompa disel untuk menyimpan majun dan mengganti lap pel yang sudah rusak.
Dari ruang pompa saya menuju ruangan genset sambil membawa air aki, majun dan lap pel juga untuk stok diruangan genset.
Selesai dari tuang genset saya langsung kembali keruangan untuk makan dulu soalnya saya tadi nitip beli batagor sama @adamkholid.
Setelah makan saya melaksanakan sholat Dzuhur dulu, dan standbay lagi diruangan.
Pukul 14:00 wib saya dan @adamkholid menyiapkan alat cuci AC karena kami akan mencuci outdoor AC gedung B. Sementara pak @alhasan dan bang @chimot23 mengerjakan tugas lain yaitu mengecek pipa outdoor yang bocor, soalnya sudah di isi freon tetep gak normal Mulu.

IMG_20210927_141039.jpg
( Kami lagi bersiap-siap menjalankan tugas ).

IMG_20210927_150634.jpg
( @adamkholid sedang mencuci outdoor AC ).

IMG_20210927_152004.jpg

Selesai mencuci kami langsung merapihkan alat-alatnya kembali dan menaruhnya di ruangan biasa, saya membuat kopi dan langsung membawanya ke pak @alhasan dan bang @chimot23 yang masih benerin outdoor AC.
Lalu sampai di mereka saya ngopi dulu sebentar sambil ngerokok, setelah itu bantuin cari yang bocor di pipanya.

IMG_20210927_160624.jpg
(Kami lagi mencari kebocoran di pipa AC).
Setelah ketemu bocornya ternyata banyak lubang kecil di pipanya jadi harus diganti dengan yang baru.
Lalu selesai itu kami kembali keruangan untuk standbay dan sampai diruangan bang @chimot23 akan mengelas kaki kursi yang patah, jadi saya mengeluarkan alat lasnya.

IMG_20210927_162731.jpg
( Bang @chimot23 sedang mengelas kaki kursi yang patah ).
Selesai di las saya langsung membawanya ke gedung C untuk di-pasang kembali, selesai memasangnya saya langsung keruangan lagi dan berkumpul bareng rekan-rekan saya.
Saya melaksanakan sholat Ashar dulu, lalu setelah itu saya mencatat di buku laporan.
Pukul 18:00 wib lebih saya melaksanakan sholat Maghrib dan setelah itu ngopi bareng rekan-rekan saya.
Lalu pukul 19:00 wib saya bersama pak @alhasan menjalankan tugas berkeliling ke semua gedung Telkomsat Bogor untuk mengecek suhu dan mematikan AC serta lampu yang tidak digunakan lagi.

IMG_20210927_192157.jpg
( pak @alhasan dan saya lagi menjalankan tugas ).

IMG_20210927_193018.jpg

IMG_20210927_192749.jpg
( Pak @alhasan sedang mematikan AC ).
Selesai bertugas kami kembali lagi ke-ruangan untuk memberikan laporan serta menunggu waktu pulang dan rekan kami yang akan masuk malam.
Pukul 20:00 wib lebih rekan yang akan masuk malam juga sudah berada diruangan jadi kami langsung bergegas pulang.
Saya ke parkiran untuk menyiapkan motor dan setelah itu langsung pulang, sesampainya dirumah saya langsung memasukan motor dan berganti pakaian dulu, lalu setelah itu saya memainkan game online dulu.
Pukul 21:00 wib saya melaksanakan sholat isya dulu dan selesai sholat saya nonton televisi bersama om saya, selagi nonton saya rebahan sambil istirahat dan membuat minuman dingin dulu.
Sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak tepat untuk digunakan dan mohon bimbingannya kepada senior-senior steemian dan rekan-rekan steemian semua.

Sort:  
 3 years ago 

Thanks you very much

Good job... Go... Go... Go.....

 3 years ago 

Go go go gasken

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama ini

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66839.86
ETH 3105.66
USDT 1.00
SBD 3.75