Perkenalan saya; Verifikasi Steem Sea

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210603_114108.jpg

Hallo steemian kece-kece semuanya dimana pun anda berada. Semoga diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah dalam segala hal yang positif kita lakukan oleh Allah, agar dapat kita berbagi informasi dan narasi dengan leluasa. Namun bicara platform punya sistem sendiri dan cara kerja sendiri seperti apa yang temen-temen katakan. Sebelumnya saya bergabung disteemit 3 tahun lalu, sekarang saya tertarik untuk bergabung di STEEM SEA COMMUNITY, kenapa saya bergabung tentu karena teman saya sudah ikut bergabung. Satu sisi ketika meja berkolaborasi dengan kopi ada teman @agusmaulidar, @akrbarfs, @anroja, @rastaufik10, Yang mendampingi dengan sedikit berdiskusi tentang paltform yang disini kita masih sama-sama saling mempelajari lebih dari yang sudah kita ketahui.

IMG_20210603_114144.jpg


IMG_20210603_114532.jpg

Nah selain kegiatan ngopi saya sehari-hari saya punya hobi photography yang dimana hobi saya jadikan profesi saya menjadi professional photographer at wedding. Kendati demekian saya juga suka motret apa yang bagi saya bisa menarik untuk dijadikan objek yang menghasilkan seni motret itu sendiri, dari mulai bunga, hewan, gedung dan lainnya, jika itu tertarik bagi saya abadikan, seni foto bukanlah hal baru dikalangan masyarakat luas, hasilnya sekarang pengguna handphone juga bisa berkarya dengan apa yang mereka punya, hasil handphone tidak kalah jauh dari Kamera canggih saat ini. Oh iya perkenalkan nama lengkap saya Iqrammullah, biasa dipanggil aam, saya asli putra Aceh yang bermoisili di Pidie. Untuk yang ingin kenal saya bisa jumpai saya di warkop sekitar, karena mengapa, waktu istirahat saya lebih banyak di warung kopi dibandingkan dirumah, fasilitas dirumah tidak seperti diwarung kopi punya pelayanan dan wifi gratis pastinya, hehehehe.

Sort:  
 3 years ago 

Kayaknya lebih ganteng versi dulu @iqramullah lebih nampak baby face nya

Kayaknya udah mirip buaya jantan sekarang ya haha

Hahahaha, macam iya aja yaa ada

 3 years ago 

See you in other place @iqrammullah

I hope you get a chance for that @bangmimi

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung kembali di Steemit bro

Siap abgda saya masih perlu bimbingan , terimakasih .

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67167.98
ETH 3674.95
USDT 1.00
SBD 3.76