[The diary game season 3, better life (18 April 2021)]

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai teman Steemian's!
Bagaimana kabar teman hari ini?semoga selalu dalam keadaan sehat,lancar dalam segala urusan maupun masalah,dan semoga tercapainya bahagia ya!💛
Pukul 04.30 aku tidak tahu mengapa pagi ini aku tak terbangun lalu dibangunkan oleh ibuku karena ibuku tak melihat aku keluar dari kamar,aku pun terbangun dan membangunkan adik ku dan kami bergegas ke ruang makan untuk sahur.
05.14 azan berkumandang aku bergegas menuju ke kamar mandi dan berwudhu untuk menunaikan shalat subuh.
Pukul 14.35 aku,adikku,dan kakak dirumah ku kami pergi ke kebun untuk bersantai di bawah pohon jambu,lalu azan berkumandang aku pun pulang ke rumah menunaikan shalat ashar dan mandi untuk berbuka puasa bersama.setelah aku siap untuk pergi aku pun mengeluarkan Honda lalu pergi bersama @cutfitriad dan @nayanay kami menuju rumah @fwinanda.saat kami tiba di rumah buk Nanda kami menunggu sejenak ,tak lama beliau keluar dari rumah dan kami langsung pergi menuju min Kutablang. Saat tiba di min Kutablang kami pun berfoto dan berbincang ,ditengah perbincangan ibu @fwinanda bersama rekannya,aku,@cutfitriad,@nayanay,@mutiaarahmah@hyunjin kami di panggil dengan beliau dan kami pun menuju ke tempat beliau duduk bersama rekan nya dan disitu kami diajarkan tentang fitur baru yang membuat kami bingung ,dan diajarkan cara menulis steemet agar mudah.saat perbincangan selesai aku ,@cutfitriad,dan @ nayanay meminta izin untuk menjemput Dira .
Saat kami tiba dirumah Dira kami menyuruh nya bergegas karna waktu tersisa sedikit lagi setelah itu tiba waktu berbuka puasa.kami pun sampai di ayam pak Ulis di Kutablang,aku dan @cutfitriad memarkirkan Honda kami lalu mencari rombongan buk Nanda dan saat sudah ketemu kami pun duduk .
Disana kami bertemu dengan @ firyfaiz,@anroja,@radjasalman,dan masih banyak yang lainnya.terimakasih saya ucapkan untuk berbuka puasa bersama yang mempunyai momen yang seru di hari ini.setelah kami berbuka puasa aku bersama teman-temandan dan ibu- ibu pergi menuju masjid terdekat dari posisi kami saat itu.dan kami pun tiba kami mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Maghrib setelah shalat kami kembali ke tempat makan dan tiba sesi foto-foto bersama ,setelah foto aku bersama buk @fwinanda pulang .

IMG-20210418-WA0033.jpg
gambar bersama @anroja

IMG-20210418-WA0041.jpg
gambar bersama @radjasalman

IMG-20210418-WA0062.jpg
gambar bersama @firyfaiz

IMG-20210418-WA0054.jpg
gambar bersama teman dan guru

IMG-20210418-WA0022.jpg
Gambar saat di min Kutablang

Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman (bagi yang menjalankan)
Sekian dari cerita saya hari ni apabila ada salah kata saya minta maaf,Terima kasih !
Salam hangat isslah

Mohon dukungan nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @steemcurator02 @firyfaiz @fwinanda

#betterlife
#thediarygameseason3
#Indonesia
#Steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68